Social Media

Share this page on:

Viral, Video Bocah Main Aplikasi Tik Tok saat Orang Meninggal Dikecam

11-06-2018 - 21:20
Saah satu potongan video Tik Tok soal aksi anak di depan jenazah. (Foto: Instagram)
Saah satu potongan video Tik Tok soal aksi anak di depan jenazah. (Foto: Instagram)

MALANGTIMES - Sebuah video dari aplikasi Tik Tok kembali viral dan bikin netizen geram. Sebab, video tersebut diambil saat suasana duka di sebuah rumah. Video tersebut diambil oleh seorang bocah perempuan berusia sekitar 12 tahun.

Video berdurasi sekirar 25 detik ini dimainkan oleh seorang anak perempuan berjilbab cokelat. Tidak ada yang salah dengan gerakan-gerakan yang dilakukan anak perempuan berpipi gembil tersebut.

Hanya saja, video tersebut direkam saat suasana duka pemilik rumah. Dia bahkan sempat merekam gerakan tangannya yang menampakkan jenazah yang terbaring dan sudah dikafani.

Para pelayat yang hadir di momen duka tersebut juga tak luput dari tangkapan kamera ponsel anak tersebut. Sesekali gadis kecil ini menampakkan wajahnya yang tersenyum tanpa dosa.

Video ini diunggah di akun instagram unikinfo_id. Video ini juga telah ditonton lebih dari 800 ribu kali sejak diunggah beberapa waktu lalu. Tak tanggung-tanggung 3 ribu komentar netizen rata-rata mengecam tindakan anak tersebut.

"Generasi sekarang miris banget gk punya otak jd ortu harus ttp diawasi anaknya msh kecil dikasih handphone pdhl masa2nya belajar,"tulis meymey7647 di kolom komentar.

"Alhamdulillah saya tidak pernah download video ini dan sama sekali tidak berniat,"tulis bangfar75 tulisnya di kolom komentar. (*) 


Pewarta : Hezza Sukmasita
Editor : Yunan Helmy
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah


Top