Social Media

Share this page on:

Komunitas Suka Suka Kalian Dapat Dukungan Penuh Santuni 800 Anak Yatim

11-06-2018 - 22:25
Ketua SSK Andreas Suliadi saat memberikan santunan secara simbolis. (Foto: Hezza Sukmasita/MalangTIMES)
Ketua SSK Andreas Suliadi saat memberikan santunan secara simbolis. (Foto: Hezza Sukmasita/MalangTIMES)

Bulan suci Ramadan selalu dimanfaatkan banyak orang untuk berbagi kebahagiaan. Termasuk keluarga besar komunitas Saya Suka Kalian (SSK) yang menggelar kegiatan santunan ke 800 anak yatim di halaman PT Anugerah Citra Abadi (ACA), Minggu (10/6/2018).

Kegiatan santunan yang didukung oleh Pekan Islami ke XII PT ACA ini merupakan yang keempat dilakukan di lingkungan ACA. Ketua SSK Andreas Suliadi mengatakan kegiatan semacam ini rutin dilakukan komunitas dancing sport ini sejak sembilan tahun yang lalu. 

Pertunjukan istimewa dari SSK.  (Foto: Hezza Sukmasita/MalangTIMES)

"Kegiatan ini rutin kita lakukan sejak sembilan tahun yang lalu. Kalau di ACA baru empat tahun ini. Karena kita juga ingin berpartisipasi berbagi kebahagiaan kepada anak yatim,"kata Andreas.

Anak-anak yatim yang tersebar dari 18 panti asuhan di Malang Raya ini hari ini akan menerima paket perlengkapan sekolah dan bingkisan. Anak-anak yang hadir pun dihibur dengan pertunjukan sulap.

Duet Bian Gindas dan Gwenn Priscilla bikin suasana jadi semakin meriah. (Foto: Hezza Sukmasita/MalangTIMES)

Tidak hanya itu, kebahagiaan mereka bertambah dengan dihibur oleh band lokal Bonanova serta dibanjiri artis Ibu Kota, yakni Anang-Ashanty, Bian Gindas, Gwenn Priscilla dan Princess Kiara.

Sementara itu, salah satu pendamping dari panti asuhan Al Mustaqim Lawang Andrianto menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas agenda yang setiap tahunnya selalu diberikan.

"Acara ini sangat luar biasa. Agenda tahunan yang semoga bisa istiqamah. Kita punya kebanggaan tersendiri bisa diundang ke sini dan dapat bingkisan lagi,"katanya. "Ke depannya semoga tidak sampai di sini,"pungkasnya.


Pewarta : Hezza Sukmasita
Editor : Heryanto
Publisher : Raafi Prapandha


Top