Social Media

Share this page on:

Kantor ACA "Diserbu" Anak-Anak, Giliran Yatim di Kota Malang Dapat Santunan

11-06-2018 - 23:30
Komisaris Utama PT ACA Iwan Kurniawan saat berfoto bersama anak-anak yatim. (Foto: Hezza Sukmasita/MalangTIMES)
Komisaris Utama PT ACA Iwan Kurniawan saat berfoto bersama anak-anak yatim. (Foto: Hezza Sukmasita/MalangTIMES)

MALANGTIMES - Setelah 15 hari keliling Kecamatan di Kabupaten Malang, sore ini PT Anugerah Citra Abadi masih menggelar acara pemberian santunan kepada anak yatim. Bedanya, kali ini diadakan di halaman kantor PT ACA bersama 300 anak yatim di lingkungan Kota Malang, Senin (11/6).

Koordinator kegiatan Yuning Kartikasari mengatakan anak-anak yang diberi santunan kali ini berasal dari lima kecamatan di Kota Malang. 

Komisaris Utama PT ACA Iwan Kurniawan saat memberikan sambutan. (Foto: Hezza Sukmasita/MalangTIMES)

"Kegiatan ini masih jadi rangkaian pekan Islami ke XII PT ACA. Kali ini menggandeng Malang Social Comunity (MSC) dan Malang Ceria, "ujar Yuni. 

Seperti biasa, anak-anak yang hadir dihibur oleh pertunjukan sulap oleh badut. Tidak hanya itu, artis ibu Kota Bian Gindas dan Gwenn Priscilla pun turut hadir meramaikan kegiatan sore tadi.

Tak ketinggalan Komisaris Utama PT ACA Iwan Kurniawan juga ambil bagian. Orang nomor satu di PT ACA ini memberikan kuis dengan sejumlah kepada anak-anak. Bagi uang bisa menjawab mendapat hadiah istimewa dari Pak Iwan.

"Ya kemarin kan sudah di Kabupaten Malang, sekarang di Kota Malang mereka yang datang ke sini,"ujar Iwan.

Iwan juga menyerahkan secara simbolik santunan yang diberikan kepada anak-anak yatim yang hadir tersebut. Saat kuis, banyak anak berebut maju ke depan ingin dapat hadiah dari ayah tiga anak ini.


Pewarta : Hezza Sukmasita
Editor : Heryanto
Publisher : Raafi Prapandha


Top