Social Media

Share this page on:

Jelang Akhir Kampanye, Dukungan Terhadap SAE Terus Menggema

12-06-2018 - 11:12
Bung Edi bersama Komunitas Tanjung Lor dalam deklarasi dukungan (SAE)
Bung Edi bersama Komunitas Tanjung Lor dalam deklarasi dukungan (SAE)

MALANGTIMES - Deklarasi demi deklarasi untuk memenangkan pasangan Sutiaji- Sofyan Edi Jarwoko (SAE), terus menggema memperkuat dukungan basis massa di akhir-akhir masa kampanye.

Kali ini masyarakat yang mengatasnamakan Komunitas Tanjung Lor Emong, mendeklarsikan diri dan siap memenangkan dan menyambut kemenangan Sutiaji-Edi duo politikus berpengalaman di Kota Malang.

Bayu Sasongko, Selaku ketua komunitas mengatakan, bahwa sesungguhnya warga komunitas Tanjung Lor sudah sejak lama bergerak untuk memenangkan pasangan SAE.

Pasalnya Komunitas Tanjung Lor sudah percaya dengan track record paslon SAE yang diklaimnya bersih.

"Kami bukan lagi siap memenangkan pasangan SAE, tetapi kami sudah siap untuk menyambut kemenangan pasangan SAE" kata Bayu.

Bayu juga menjelaskan, kemenangan SAE merupakan keninscayaan.

Hanya pasangan SAE lah yang saat ini ia nilai serius mempersiapkan diri untuk memimpin Kota Malang.

"Perpaduan agamis dan nasionalis, tentu menjadi nilai tambah buat pasangan SAE. Kalau soal pengalaman, jangan diragukan" terangnya. 

Sementara itu, Bung Edi yang hadir pada deklarasi, menyambut baik dukungan warga Komunitas Tanjung Lor ini.

Bung Edi juga mengatakan, dengan kepercayaan serta support dari banyak kalangan komunitas ini, akan diwujudkan dalam pembangunan Kota Malang menuju Malang SAE. 

"Allhamdulilah, semakin mendekati akhir masa kampanye, warga Kota Malang terus memberikan dukungan kepada SAE. Hal ini tentu menambah optimistisme kami untuk siap mengabdikan diri untuk masyarakat Kota Malang" jelas bung Edi.

Selain itu, SAE juga sempat bersilaturahmi dan buka puasa bersama Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Lembaga NU, Banom NU, MWC NU dan Forkopimda Kota Malang serta tokoh masyarakat beberapa waktu lalu di Ijen Suites Hotel Jl. Ijen Nirwana. 

Pada kesempatan ini Pengurus Cabang NU Kota Malang menggelar Deklarasi Kebangsaan untuk menyikapi Pilkada 2018 yang segera mencapai puncaknya pada 27 Juni 2018.

Deklarasi yang dibacakan tersebut, sesuai dengan visi misi paslon SAE, dimana hal itu juga merupakan pedoman SAE dalam membangun Kota Malang


Pewarta : Anggara Sudiongko
Editor : Heryanto
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah


Top