Social Media

Share this page on:

Manajemen Arema FC : Pasrahkan Pengganti Ricardo Navarro ke Milan Petrovic

12-06-2018 - 22:47
General Manager Arema FC, Ruddy Widodo. (foto : Imam Syafii/MalangTIMES)
General Manager Arema FC, Ruddy Widodo. (foto : Imam Syafii/MalangTIMES)

MALANGTIMES - Manajemen Arema FC memasrahkan sepenuhnya kepada Pelatih Arema FC, Milan Petrovic terkait pengganti pelatih kiper, Ricardo Navarro yang hengkang dari skuat Singo Edan.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo mengatakan pihak manajemen tugasnya hanya memfasilitasi tapi tidak ikut campur dengan masalah calon pemilihan pemain pengganti Ricardo Navarro.

"Kami sampaikan bahwa disini manajemen hanya mendukung program dari Milan saja. Untuk pemilihan pelatih kiper baru, saya pasrahkan ke Milan yang lebih mengerti. Kalau pencoretan Ricardo itu atas permintaan Milan sendiri," kata Ruddy.

Manager berkacamata itu juga menyampaikan perburuan pelatih kiper baru akan dilakukan oleh Milan Petrovic saat pulang ke negaranya.

"Milan sudah menyanggupinya ada pengganti pelatih kiper baru, usai libur kompetisi siapa pemain yang akan dibawa Milan saat balik ke Malang nanti," jelasnya.

Menurut Ruddy pemain baru yang akan mengisi skuat Arema masih belum tahu siapa namanya dan dari mana asal negaranya.

Sementara itu, Pelatih Arema FC Milan Petrovic mengatakan alasan dirinya mencoret Ricardo terkait permasalahan non teknis diluar lapangan.

"Ricardo akhir-akhir ini punya masalah di luar teknis yang membuatnya tidak bisa fokus dalam menjalankan tugas melatih penjaga gawang Arema. Sebelumnya kami sudah berkomunikasi dengan Ricardo dan manajemen," ucap pelatih asal Serbia itu.

Menurut Milan bahwa Ricardo sekitar dua bulan yang lalu mengalami masalah di internal keluarganya di Brasil.


Pewarta : Imam Syafii
Editor : A Yahya
Publisher : Raafi Prapandha


Top