Social Media

Share this page on:

Bagikan Ribuan Parcel dan Paket Umrah, Komisaris PT ACA Langsung Mendapatkan Ini

14-06-2018 - 10:06
Kiai Doeri Asyari saat memberikan tausiah kepada belasan ribu jamaah Kenduri Ramadhan PT ACA. (Foto: Hezza Sukmasita/MalangTIMES)
Kiai Doeri Asyari saat memberikan tausiah kepada belasan ribu jamaah Kenduri Ramadhan PT ACA. (Foto: Hezza Sukmasita/MalangTIMES)

MALANGTIMES - Tidak lengkap rasanya jika Kenduri Ramadhan yang merupakan puncsk Pekan Islami PT ACA tidak diisi dengan tausiyah. Karenanya, secara khusus Komisaris Utama PT anugerah Citra Abadi (ACA) Iwan Kurniawan mengundang kiai kondang Doeri Asyari dari Semarang, Kamis (13/6) malam, untuk menutup Pekan Islami XII.

Kiai khas dengan gaya tausiyahnya yang lucu ini tidak hanya menyampaikan tausiyah tentang hikmah bersedekah, namun ulama berusia 76 tahun tersebut juga menghadiahi Iwan Kurniawan dengan tiga surat dalam Al Quran.

"Tadi saya baca surat Az Zumar artinya berbondong-bondong. Supaya rezekinya Pak Iwan tahun depan berbondong-bondong," terang Kiai Doeri. 

Komisaris PT ACA Iwan Kurniawan (baju putih) saat mendengarkan hadiah surat dalam Al Quran dari Kiai Doeri Asyari. (Foto: Hezza Sukmasita/MalangTIMES)

Doa tersebut sontak diamini Iwan dengan lantang. Yang kedua, orang nomor satu di PT ACA itu juga dihadiahi dengan surat Ibrahim oleh kiai asal Semarang tersebut. "Yang kedua surat Ibrahim. Agar keturunan, anak cucunya semuanya taat kepada Allah dan (menjalankan) salat,"  tambah sang kiai.

Yang terakhir, Kiai Doeri menghadiahi ayah tiga anak tersebut dengan surat Al Fath. Kiai Doeri mengatakan hikmah salah satu ayat pada surat Al Fath yang dibacakannya adalah untuk mendoakan agar keluarga besar Iwan Kurniawan dan PT ACA damai dunia akhirat.

"Surat Al Fath supaya damai dunia akhirat, syaratnya memelihara salat," seru Kiai Doeri di hadapan belasan ribu pasang mata.

"Pak Iwan mudah-mudahan Anda jadi teladan," tutup Kiai Doeri Asyari saat menutup tausiahnya dengan doa.


Pewarta : Hezza Sukmasita
Editor : Lazuardi Firdaus
Publisher : Raafi Prapandha


Top