Social Media

Share this page on:

KONI Kota Malang Segera Punya Nahkoda Baru, Siapa Saja Kandidatnya?

23-06-2018 - 13:15
Suasana Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) KONI Kota Malang untuk menentukan pemilihan Ketua Umum KONI yang baru di Hotel Savana Malang, Sabtu (23/6/2018). (foto : Imam Syafii/MalangTIMES)
Suasana Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) KONI Kota Malang untuk menentukan pemilihan Ketua Umum KONI yang baru di Hotel Savana Malang, Sabtu (23/6/2018). (foto : Imam Syafii/MalangTIMES)

MALANGTIMES - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Malang menggelar Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Malang Tahun 2018  di Hotel Savana Malang, Sabtu (23/6/2018).

Musorkot yang mengusung tema 'Dengan Semangat Kebersamaan, KONI Kota Malang Berjuang Meningkatkan Prestasi Porprov Jatim VI Tahun 2019' ini dihadiri 43 pengurus cabang olahraga.

Dalam agenda Musorkot kali ini adalah pememilih ketua umum baru yang sebelumnya dijabat Bambang DH Suyono.

Dalam pemilihan Ketua Umum KONI baru ini muncul tiga nama yaitu Bambang DH Suyono (petahana), Husni Ali dan Edy Wahyono.

Wakil Sekretaris V KONI Propinsi Jatim, Dwi Budiono Setiawan yang hadir dalam tersebut mengatakan pemilihan Ketua Umum KONI Kota Malang yang terpilih nanti mampu meningkatkan prestasi lebih baik.

"Jadi siapa yang menjadi Ketua Umum KONI Kota Malang nanti bisa melanjutkan kesuksesan apa yang diraih oleh ketua sebelumnya (Bambang DH Suyono, red)," kata Dwi Budiono kepada MalangTIMES disela acara tersebut.

Menurutnya prestasi KONI Kota Malang dalam mencetak bibit atlet sangat luar biasa di kancah nasional maupun Internasional.

Dengan prestasi bagus yang diraih Kota Malang menjadi runner up di Porprov Jatim dan ke depan mampu bersaing dengan Kota Surabaya.

"Kami menilai prestasi KONI Kota Malang sudah mendunia, terakhir atlet paralayang, balap sepeda dan sepatu roda pusatnya di sini," ungkapnya.

"Jadi KONI Kota Malang menjadi supporting kuat KONI Propinsi Jawa Timur," jelasnya.

Dwi juga menyampaikan KONI Kota Malang mampu meningkatkan prestasi lebih baik lagi.

Sosok Ketua Umum KONI, lanjutnya,  harus punya visi misi yang jelas yakni mencetak bibit atlet berprestasi. Koordinasi yang baik dengan pengurus cabor salah satu kunci kesuksesan pembinaan atlet Kota Malang.


Pewarta : Imam Syafii
Editor : Heryanto
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah


Top