Social Media

Share this page on:

Rabu Depan, Pelatih Kiper Baru Arema Tiba di Malang

24-06-2018 - 17:56
Skuad Arema FC segera memiliki pelatih kiper baru pengganti Ricardo Navarro yang baru hengkang dari tim Singo Edan. (foto : Imam Syafii/MalangTIMES)
Skuad Arema FC segera memiliki pelatih kiper baru pengganti Ricardo Navarro yang baru hengkang dari tim Singo Edan. (foto : Imam Syafii/MalangTIMES)

MALANGTIMES - Perburuan pelatih kiper baru Arema FC usai ditinggalkan Ricardo Navarro hampir selesai. Pelatih kiper baru akan hadir pada pemusatan latihan di Kusuma Agrowisata Kota Batu pada Rabu (27/6/2018) nanti.

General Manager Arema FC Ruddy Widodo mengatakan, kekosongan slot pelatih kiper yang ditinggalkan Ricardo secepatnya terisi dengan pelatih asing yang baru. "Sudah ada pelatih kiper baru dari Eropa Timur. Temannya Milan Petrovic (pelatih Arema). Orangnya tiba di Malang Rabu nanti, langsung bergabung di agenda pemusatan latihan," ungkapnya kepada MalangTIMES.

Menurut Ruddy, kedatangan pelatih kiper baru diharapkan meningkatkan performa barisan kiper Singo Edan. Penampilan Joko Ribowo dan kiper lainnya menjadi lebih baik lagi selama mengikuti kompetisi Liga 1.

"Iya kami berharap kiper Arema ke depan menjadi lebih baik. Dan kami yakin pilihan Milan pasti tujuannya untuk mengangkat prestasi Arema menjadi lebih baik," ungkap manajer asal madiun itu.

Lebih lanjut Ruddy menjelaskan, pelatih kiper anyar dijadwalkan berangkat dari negaranya di kawasan Balkan mulai Minggu (24/6/2018). Pelatih kiper anyar tersebut Senin (25/6/2018) mendarat di Singapura untuk mengurus surat-surat masuk ke Indonesia. 

"Awalnya kami ingin mengajukan visa di Beograd (ibu kota Serbia) sana. Ternyata kantornya tutup dan baru buka Senin. Besoknya terbang dari Singapura ke Jakarta. Pelatih kiper akan datang Rabu sore di pemusatan latihan Kota Batu," beber pria berkacamata itu.

 


Pewarta : Imam Syafii
Editor : Yunan Helmy
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah


Top