Social Media

Share this page on:

Selain Unfold, Aplikasi Ini Juga Bisa Buat Instastory Kece di Instagram

26-06-2018 - 19:31
Inilah tampilan aplikasi Inshot yang berguna untuk mengedit foto (foto: YouTube Paulina)
Inilah tampilan aplikasi Inshot yang berguna untuk mengedit foto (foto: YouTube Paulina)

MALANGTIMES - Fitur media sosial Instagram yakni Instastory seolah jadi bagian hidup anak muda. Aktif di Instastory, sudah tau kan aplikasi apa yang harus kamu unduh? Tren sekarang orang cenderung mempercantik Instastory mereka dengan aplikasi Unfold.

Selain aplikasi Unfold, ada juga lho aplikasi yang juga bisa pembaca pilih. Inshot. Aplikasi ini diperuntukkan untuk mengedit video dan foto. Inshot berlambang kamera hampir serupa dengan Instagram. Bedanya dengan Unfold, aplikasi Inshot mampu hadirkan emoticon unik di foto kamu nantinya.

Untuk dapat mengedit foto di aplikasi Inshot caranya cukup mudah. Chanel YouTube dengan nama Paulina membuat video berdurasi kurang dari dua menit. Ia mempraktikan dua cara mengedit foto. Satu dengan Inshot dan satu lagi gunakan Unfold. Mana yang lebih kece ya? Simak videonya berikut ini.

Setelah pembaca masuk ke dalam aplikasi, maka bakal melihat tiga menu yaitu Video, Photo, dan College. Pilih Photo. Untuk fitur College juga dapat digunakan mengedit foto dalam jumlah lebih dari satu.

Selanjutnya adalah memilih menu Photo. Pilih foto terbaik kamu yang bakal diunggah ke dalam Instastory. Bila kamu ingin memperbesar atau memperkecil tampilan foto cukup menggeser bulatan hijau ke kanan atau ke kiri. Jika ingin memperbesar foto, geserlah bulatan ke kanan dan jika ingin memperkecil ukuran foto, geserlah bulatan hijau ke kiri. 

Keunggulan Inshot dibandingkan Unfold ialah aplikasi ini menyediakan stiker. Pilihlah stiker yang kamu inginkan dan letakan stiker di tempat daerah foto yang diinginkan. Setelah selesai klik tanda “checklist” pada bagian pojok kanan bawah. (*)


Pewarta : Wahida Rahmania Arifah
Editor : A Yahya
Publisher : Raafi Prapandha


Top