Social Media

Share this page on:

Ternyata Ini Alasan Pelatih Arema FC Datangkan Kiper Asing Srdjan Ostojic

28-06-2018 - 20:20
Sosok kiper asing baru yang didatangkan dari Serbia, Srdjan Ostojic yang sudah mengikuti latihan bersama tim Arema FC di Kusuma Agrowisata Kota Batu. (foto : @aremafcofficial)
Sosok kiper asing baru yang didatangkan dari Serbia, Srdjan Ostojic yang sudah mengikuti latihan bersama tim Arema FC di Kusuma Agrowisata Kota Batu. (foto : @aremafcofficial)

MALANGTIMES - Pelatih Arema FC, Milan Petrovic nampak serius dalam meningkatkan performa tim Singo Edan menjadi lebih baik selama menjalani kompetisi Liga 1. Buktinya, Coach Milan mendatangkan kiper asing dari Serbia, Srdjan Ostojic untuk menambah energi baru di skuat Arema FC.

Alasan Milan mendatangkan penjaga gawang, Srdjan Ostojic lantaran dirinya menilai sektor yang sangat vital untuk diperbarui di timnya yaitu di sektor kiper. 

Kedatangan penjaga gawang 35 tahun itu statusnya kini masih tahapan seleksi (trial). Dan keputusan untuk bergabung atau tidaknya nanti di tim Arema, menunggu keputusan dari Coach Milan. 

Milan mengatakan bahwa kiper asing yang dibawa dari Serbia itu atas keinginannya untuk mencoba latihan bersama tim asuhannya.

"Memang dia teman saya dan Coach Dule (pelatih fisik Arema). Saya sudah menganalisa permainan Srdjan Ostojic, tapi kami akan melihat perkembangan dia lagi saat latihan di sini," kata Coach Milan.

Alasan Milan mendatangkan eks kiper FK Zemun Serbia itu karena dirinya menganalisa beberapa pertandingan Arema yang harus diperbaiki adalah posisi kiper.

"Memang sekarang ada masalah di posisi kiper, untuk memperbaiki posisi Arema harus ada energi baru juga," ungkapnya.

"Kami beri waktu bagi dia untuk latihan, dia orang yang tepat bagi tim atau tidak. Kita tunggu hasilnya nanti," kata pelatih 57 tahun itu.

Milan ingin membangun tim dan pemain-pemain yang kuat yang memiliki kemampuan di setiap posisi agar bisa mengangkat klasemen Arema FC keluar dari zona merah.


Pewarta : Imam Syafi'i
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Raafi Prapandha


Top