Social Media

Share this page on:

Laga Uji Coba Melawan PSAD Kodam V Brawijaya, Arema FC Tampil Garang

30-06-2018 - 19:07
Laga uji coba Arema FC melawan PSAD Kodam V Brawijaya yang digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (30/6/2018) sore. (foto : Imam Syafii/ MalangTIMES)
Laga uji coba Arema FC melawan PSAD Kodam V Brawijaya yang digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (30/6/2018) sore. (foto : Imam Syafii/ MalangTIMES)

MALANGTIMES - Usai menjalankan pemusatan latihan seminggu di Kusuma Agrowisata Kota Batu, tim Arema FC langsung menggelar uji coba melawan PSAD Kodam V Brawijaya di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Sabtu (30/6/2018) sore.

Dalam laga uji coba itu tim Singo Edan tampil gemilang dengan mengalahkan PSAD Kodam V Brawijaya dengan skor yang memuaskan.

Di pertandingan uji coba itu, Pelatih Arema FC Milan Petrovic langsung membagi dua tim. Tim pertama dengan durasi waktu permainan 2x35 menit, Milan langsung menurunkan duet striker Dedik Setiawan dan Rivaldi Bawuo. 

Kemudian, untuk penjaga gawang dirinya menurunkan dengan kiper Joko Ribowo lalu digantikan Kurniawan Kartika Ajie.

Alhasil skor akhir dalam pertandingan tim pertama Arema FC unggul 8-0 atas PSAD Kodam V Brawijaya. Empat gol Dedik Setiawan, dua gol Rivaldi Bawuo, satu gol masing-masing dicetak Dendi Santoso dan Jefri Kurniawan.

Kemudian, tim kedua Arema melakukan pertandingan lanjutan dengan durasi waktu yang sama, Milan menurunkan striker Ahmad Nur Hardianto dan Dalmiansyah Matutu. 

Untuk penjaga gawang tim kedua Arema dengan penjaga gawang Utam Rusdiana lalu digantikan kiper asing baru Arema, Srdjan Ostojic. 

Hasil akhir pertandingan di tim kedua Arema FC menang 4-1 atas PSAD Kodam V Brawijaya. Empat gol masing-masing dicetak Ridwan Tawainela, Alfarizi, Nur Hardianto, dan Syaiful Indra Cahya.

Penyerang Arema FC, Rivaldi Bawuo mengatakan dalam laga uji coba ini sangat penting untuk meningkatkan kualitas skill pemain Arema usai menjalani libur lebaran.

"Pertandingan hari ini untuk meningkatkan kemampuan teknik, strategi permainan maupun kekompakan antar pemain," kata pemain yang akrab disapa Ipay kepada MalangTIMES usai pertandingan.

Ipay juga menambahkan hasil laga uji coba ini untuk mempersiapkan tim Arema FC dalam menghadapi Persela Lamongan di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (7/7/2018) mendatang.

"Kami berharap pertandingan nanti melawan Persela Lamongan kami dan tim siap tampil maksimal dan untuk memenangkan pertandingan," ujar pemain asal Gorontalo.


Pewarta : Imam Syafii
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Sumber : Malang TIMES


Top