Social Media

Share this page on:

Manajemen Arema FC Bakal Datangkan Pemain Asing Lagi

01-07-2018 - 16:26
General Manager Arema FC, Ruddy Widodo. (foto : Imam Syafii/MalangTIMES)
General Manager Arema FC, Ruddy Widodo. (foto : Imam Syafii/MalangTIMES)

MALANGTIMES - Manajemen Arema FC sudah membuka pintu selebar-lebarnya untuk menggaet pemain asing baru untuk bergabung di tim Singo Edan. Seperti pekan lalu manajemen mendatangkan kiper asing baru, Srdjan Ostojic yang statusnya masih seleksi. 

 

Selama kompetisi Liga 1 belum berakhir, manajemen membuka peluang untuk mendatangkan pemain asing lagi.

"Iya nanti ada lagi pemain asing baru yang datang usai kiper asing, Srdjan Ostojic. Tapi sifatnya masih seleksi," kata General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

 

Ruddy menjelaskan tujuan mendatangkan pemain asing baru yaitu untuk mengangkat posisi klasemen Arema di Liga 1 keluarg dari zona degradasi.

 

Selain itu, mendatangkan pemain asing lagi ini juga keinginan program dari Kepala Pelatih, Milan Petrovic untuk memperbaiki tim yang semakin solid.

 

"Mendatangkan pemain baru sudah menjadi keinginan Coach, Milan Petrovic. Sekarang sudah ada kiper asing, Srdjan Ostojic yang masih dilihat perkembangannya oleh Milan dalam sepekan ini," ungkap manajer asal Madiun itu.

 

Namun disinggung terkait pemain asing yang akan datang dalam waktu dekat ini, dirinya enggan menyebutkan ciri-ciri pemainnya.

 

"Iya nanti dilihat saja, pemain asing baru itu posisinya dimana. Siapapun yang datang nanti sifatnya seleksi dulu. Kepastiannya ditangan Milan," terang pria berkacamata itu.

Ruddy menyampaikan bahwa tipikal Coach Milan soal pemain dirinya tak puas dengan melihat profil pemain dari video saja. Tapi Milan ingin melihat langsung bagaimana kemampuannya di atas lapangan.

 

"Milan ini pelatih yang tak mau sekadar melihat profil pemain lewat video saja. Tapi ingin melihat langsung. Tapi Milan berpesan dalam waktu dekat akan fokus di empat laga sisa putaran pertama," ujarnya.


Pewarta : imam syafii
Editor : A Yahya
Publisher : sandi permana soebagio


Top