Social Media

Share this page on:

Ingin Keluar dari Zona Merah, Arema FC Bakal Datangkan Pemain Asing Lagi

02-07-2018 - 20:24
Skuat Arema FC saat menjalani sesi latihan di Stadion Kanjuruhan Malang. (foto : Imam Syafii/MalamgTIMES)
Skuat Arema FC saat menjalani sesi latihan di Stadion Kanjuruhan Malang. (foto : Imam Syafii/MalamgTIMES)

MALANGTIMES - Manajemen Arema FC terus melakukan perburuan pemain asing baru. Tujuannya tidak lain agar Singo Edan keluar dari zona merah di kompetisi Liga 1.

Sebelumnya tim Singo Edan sudah kedatangan pemain asing baru yang masih dalam seleksi yaitu kiper asing asal Serbia Srdjan Ostojic. Rencanannya dalam waktu dekat ini ada pemain asing lagi yang akan didatangkan ke Bhumi Arema.

General Manager Arema FC Ruddy Widodo membenarkan bahwa ada pemain asing yang akan datang untuk menjalani seleksi di Arema. Sebab bursa transfer paruh musim akan dibuka 5 Juli mendatang.

"Dalam waktu dekat,  ada pemain asing datang ke sini untuk diseleksi oleh Pelatih Arema FC, Milan Petrovic. Sekarang masih satu pemain asing yang datang," kata pria berkacamata itu.

Menurut Ruddy manajemen terus membuka peluang untuk mendatangkan pemain baru. Melihat kondisi Arema FC di kompetisi Liga 1 yang masih belum aman.

"Memang penting ada tambahan energi baru di skuat Arema. itu pun permontaan dari Coach Milan," terang manajer asal Madiun itu.

Ruddy mengungkapkan kedatangan pemain asing itu untuk menutupi slot pemain asing yang sudah keluar dari tim yaitu Balsa Bozovic.

Dalam hal ini pihak manajemen masih enggan membeberkan profil pemain asing tersebut.

Saat ini, tim Arema FC sudah memiliki tiga pemain asing yakni Thiago Furtuoso, Ahmed Atayev, dan Arthur Cunha.

"Kami berharap hadirnya pemain asing baru nanti mampu memberikan dampak positif untuk mengangkat tim keluar dari zona degradasi," ujarnya.


Pewarta : imam syafii
Editor : Heryanto
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah


Top