Social Media

Share this page on:

Tersisa Empat Laga, Kesempatan Arema FC Perbaiki Klasemen Liga 1

03-07-2018 - 08:17
Skuat Arema FC latihan keras dan fokus untuk memgjafapi empat laga sisa di putaran pertama Liga 1 untuk meraih hasil yang maksimal. (foto : Imam Syafii/MalangTIMES)
Skuat Arema FC latihan keras dan fokus untuk memgjafapi empat laga sisa di putaran pertama Liga 1 untuk meraih hasil yang maksimal. (foto : Imam Syafii/MalangTIMES)

MALANGTIMES - Usai libur kompetisi selama sebulan, pekan ini Arema FC mulai menghadapi empat laga sisa di putaran pertama Liga 1.

Dalam waktu dekat ini, tim Singo Edan akan melakoni laga home melawan Persela Lamongan di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (7/7/2018) mendatang.

Selama libur lebaran Arema FC memanfaatkan waktunya selama sepekan dengan menjalani pemusatan latihan di Kota Batu.

Dalam pemusatan latihan itu Pelatih Arema FC, Milan Petrovic berharap kemampuam teknik dan strategi anak asuhnya semakin baik.

Sebelum putaran pertama selesai, selama bula Juli ini Arema FC akan dihadapkan empat laga sisa dengan jadwal yang sangat ketat. Dua laga home dan dua laga away dalam satu bulan Dendi Santoso dkk harus bertanding dengan target raihan poin maksimal.

Empat laga itu adalah Arema FC vs Persela Lamongan, di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (7/7/2018). Lalu laga away melawan Barito Putra di Stadion 17 Mei pada (11/7/2018).

Kemudian, laga away meladeni PS TIRA di Stadion Kanjuruhan Malang pada (15/7/2018). Setelah itu bermain ke markas Sriwijaya FC di Stadion Gelora Jakabaring pada (21/7/2018).

Penyerang Arema FC, Rivaldi Bawuo mengatakan dalam empat laga sisa itu dirinya menargetkan Arema bisa meraih poin secara maksimal untuk memperbaiki posisi klasemen di Liga 1.

"Kami menargetkan empat laga sisa Arema bisa menang dengan poin maksimal," kata pemain asal Gorontalo itu.

Menurut, pemain yang akrab disapa Ipay ini empat laga sisa itu sangat penting dan mereka sama-sama memiliki kualitas yang bagus.

"Empat tim itu sama-sama bagus. Kami tidak bisa meremehkan, intinya dimanapun kami bermain tim akan berusaha untuk menang dan meraih hasil yang bagus. Semoga empat laga nanti Arema menang semua," ujarnya.

Klasemen Arema FC di Liga 1 saat ini bertengger di peringkat 16 dengan 15 poin. Artinya posisi Singo Edan masih belum aman dari bayang-bayang zona degradasi.


Pewarta : Imam Syafii
Editor : Heryanto
Publisher : Raafi Prapandha


Top