Social Media

Share this page on:

Jefri Berpeluang Menembus Skuad Utama Arema FC

04-07-2018 - 14:48
Winger Arema FC Jefri Kurniawan performanya semakin meningkat. (foto : Imam Syafii/MalangTIMES)
Winger Arema FC Jefri Kurniawan performanya semakin meningkat. (foto : Imam Syafii/MalangTIMES)

MALANG TIMES - Arema FC tidak ikut libur panjang selama Liga 1 libur Lebaran. Ada agenda pemusatan latihan selama sepekan di Kota Batu yang dijalani skuad Arema. Tujuan latihan itu untuk meningkatkan performa pemain demi misi memperbaiki klasemen Arema di Liga 1.

Alhasil, setelah pemusatan latihan yang dipimpin pelatih Arema Milan Petrovic itu, performa seluruh pemain mengalami peningkatan cukup bagus. Salah satu pemain yang performanya meningkat dan mendapat pujian dari coach Milan adalah  winger Jefri Kurniawan.

Namun, Jefri tak merasa terlena dengan pujian itu. Dia akan terus semangat berlatih dan bekerja keras untuk meningkatkan performanya. "Kuncinya kemenangan adalah kerja keras, semangat berlatih, dan fokus menampilkan yang terbaik," kata Jefri kepada MalangTIMES.

"Mulai awal, saya punya prinsip dalam diri saya untuk menerapkan sikap yakin dan kerja keras untuk tim. Meski bukan pilihan utama atau apa pun, saya akan tetap semangat dan menampilkan performa terbaik," tandas eks pemain Persija itu.

Berkat kemampuannya yang semakin meningkat, pemain 27 tahun itu berpeluang menjadi starting eleven saat menghadapi Persela Lamongan di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Sabtu (7/7/2018) nanti.b"Pelatih bilang semua akan dimulai dari bawah lagi dan semua pemain berkesempatan untuk bermain. Akhirnya saya latihan dengan serius untuk meningkatkan performa di Arema," ujarnya. (*)


Pewarta : Imam Syafii
Editor : Yunan Helmy
Publisher : Raafi Prapandha


Top