Social Media

Share this page on:

Milan Petrovic : Progres Performa Jefri Kurniawan Semakin Bagus

05-07-2018 - 13:17
Para pemain Arema FC usai menjalani sesi latihan di Lapangan Universitas Muhammadiyah Malang. (foto : Imam Syafii/MalangTIMES)
Para pemain Arema FC usai menjalani sesi latihan di Lapangan Universitas Muhammadiyah Malang. (foto : Imam Syafii/MalangTIMES)

MALANGTIMES - Usai menjalani pemusatan latihan sepekan di Kota Batu, skuat Arema FC menggelar uji coba dan latihan secara rutin jelang menghadapi laga yang akan bergulir kembali pekan ini. 

Pelatih Arema FC, Milan Petrovic menilai perkembangan performa anak asuhnya semakin meningkat. Menurut Milan performa pemainnya meningkat salah satunya winger muda Arema FC, Jefri Kurniawan. Dirinya memuji kemajuan performa Jefri yang semakin bagus usai melahap program pemusatan latihan di Kota Batu.

"Semua pemain sekarang performanya sudah bagus, tinggal bagaimana mereka nanti akan memaksimalkan kemampuannya saat menghadapi laga melawan Persela Lamongan minggu ini," ungkap pelatih 57 tahun itu.

Berkembangnya kemampuan taktik dan strategi permainan yang dirasakan anak asuhnya itu, Milan menilai sosok Jefri Kurniawan yang jarang main di laga sebelumnya performanya kini semakin membaik.

"Ada pemain di posisi winger, Jefri Kurniawan yang performanya sekarang dalam kondisi bagus. Saya lihat Jefri sangat serius dan bekerja keras dalam setiap latihan," terang Milan. 

Tak hanya itu saja, kata Milan performa beberapa pemain lainnya juga mengalami peningkatan kualitas yang cukup signifikan.

"Kami berharap performa pemain yang bagus ini tetap konsisten dan siap untuk memenangkan laga melawan Persela Lamongan dan tiga laga sisa berikutnya," pungkasnya.


Pewarta : imam syafii
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah


Top