Social Media

Share this page on:

Pelatih Arema FC : Kami Menang Berkat Kerja Keras Tim Bermain Taktikal

07-07-2018 - 19:21
Nampak sumringahnPelatih Arema FC, Milan Petrovic (kanan) ketika berjabat tangan dengan pemainnya, Hanif Sjahbandi (kiri) atas kemanangan timnya melawan Persela Lamongam di Stadion Kanjuruhan Malang, sore tadi. (foto : Imam Syafii/MalangTIMES)
Nampak sumringahnPelatih Arema FC, Milan Petrovic (kanan) ketika berjabat tangan dengan pemainnya, Hanif Sjahbandi (kiri) atas kemanangan timnya melawan Persela Lamongam di Stadion Kanjuruhan Malang, sore tadi. (foto : Imam Syafii/MalangTIMES)

MALANG TIMES -Pelatih Arema FC, Milan Petrovic menegaskan bahwa dirinya merasa puas anak asuhnya bermain secara taktikal saat menumbangkan Persela Lamongan dengan skor 1-0 di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (7/7/2018) sore.

Pelatih Arema FC Milan Petrovic mengungkapkan kegembiraannya karena timnya sudah bermain bagus sesuai dengan strategi yang diinginkan.

Selain itu para pemainnya bermain sangat disiplin dan fokus, serta timnya berhasil menggagalkan beberapa peluang dari pemain lawan.

"Hari ini kami senang dengan permainan tim bisa memenangkan pertandingan. Selama liburan kita manfaatkan dengan latihan serius dan kerja keras dan membuahkan hasil yang bagus," kata Milan Petrovic saat menggelar press conference di Stadion Kanjuruhan Malang.

Milan menjelaskan dalam laga ini dirinya sangat mengapresiasi kepada Pelatih Fisik Arema FC, Dusan Momcilovic yang membuat kondisi fisik pemain tampil prima.

"Kami melihat mayoritas para pemain fisiknya untuk berlari sangat bagus, tidak hanya berlari saja tapi secara taktikal permainan sudah berjalan dengan baik," ungkap pelatih berpaspor Slovenia itu.

"Memang hari ini permainan Arema cukup bagus meski tidak bermain secara sempurna hingga pertandingan berakhir. Saya berterima kasih atas dukungan seluruh suporter Aremania yang hadir disini," terang pelatih 57 tahun itu.

Sementara itu, Gelandang Arema FC Hanif Sjahbandi menambahkan bahwa tim sudah menjalankan strategi sesuai intruksi Coach Milan.

"Kami dan tim sudah melaksanakan taktik permainan selama pemusatan latihan pekan lalu dengan baik. Laga selanjutnya kami akan bermain lebih bagus lagi untuk memenangkan pertandingan," ujarnya.

Tak hanya itu saja Hanif dan rekan timnya termotivasi semangat bertanding dengan hadirnya ribuan suporter Aremania yang memadati Stadion Kanjuruhan Malang.

Kemenangan Arema FC berkat gol yang diciptakan oleh Dedik Setiawan menit 75 yang berawal dari pemain belakang Persela Lamongan, Arif Satria menendang bola membentur tubuh Dedik. Sehingga arah laju bola masuk ke gawang yang dijaga Dwi Kuswanto.


Pewarta : Imam Syafii
Editor : Heryanto
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah


Top