Social Media

Share this page on:

Pelatih Persela Lamongan : Kami Belum Beruntung, Gol Tidak Terduga Terjadi

07-07-2018 - 21:10
Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso (kiri) didampingi pemainnya, Eky Taufik (kanan) saat menggelar press conference usai pertandingan. (foto : Imam Syafii/MalangTIMES)
Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso (kiri) didampingi pemainnya, Eky Taufik (kanan) saat menggelar press conference usai pertandingan. (foto : Imam Syafii/MalangTIMES)

MALANGTIMES - Pelatih Persela Lamongan Aji Santoso menegaskan kekalahan timnya melawan Arema FC skor 1-0 di Stadion Kanjuruhan Malang karena timnya kurang beruntung, Sabtu (7/7/2018) sore tadi. 

Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso mengatakan secara permainan tim Persela sudah bisa mengimbangi permainan Arema mulai babak pertama hingga pertengahan babak kedua.

"Babak pertama hingga menit ke 74 tim bermain bagus bisa menahan serangan dari tim lawan. Namun menit 75 gol tidak terduga dari pemain kami, Arif Satria yang menendang bola hingga akhirnya bola membentur pemain lawan dan gol tidak terduga terjadi," kata Aji Santoso usai pertandingan.

Aji menanggapi gol tersebut yang mengakibatkan timnya kalah melawan Arema dirinya menganggap itulah permainan sepak bola semua bisa saja terjadi di atas lapangan.

Kemudian Aji menilai permainan Persela melawan Arema ini kurang bagus, lantaran ada beberapa pemainnya dalam kondisi kurang bagus.

"Memang ada pemain kami seperti Loris Arnaud dan Diego Assis bertanding dalam kondisi kurang fit. Saya melihat kedua pemain ini kemampuannya kurang terlihat bagus di pertandingan tadi," terang pelatih asli Malang itu.

Menurutnya dengan kondisi kedua pemain Persela yang kurang fit itu, Aji menyampaikan timnya jarang sekali mendapat peluang.

"Sebenarnya peluangnya sama dengan Arema, cuma kami belum beruntung saja. Ke depan kami akan memperbaiki agresifitas pemain menjadi lebih baik lagi," tegasnya.

Sementara itu, Bek Persela Lamongan, Eky Taufik menambahkan bahwa kekalahan Persela karena faktor kurang beruntung dan secara permainan timnya mampu mengimbangi permainan Arema FC.

"Kami menanggapi laga ini mereka agak beruntung dan kami masih belum beruntung saja," ujarnya.


Pewarta : imam syafii
Editor : Heryanto
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah


Top