Social Media

Share this page on:

Fisik Oke, Singo Edan Kejar Kemenangan di Kandang Barito

09-07-2018 - 08:42
Pelatih Arema FC, Milan Petrovic sudah menyiapkan timnya untuk menghadapi laga away melawan Barito Putera di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Rabu (11/7/2018). (foto : @aremafcofficial)
Pelatih Arema FC, Milan Petrovic sudah menyiapkan timnya untuk menghadapi laga away melawan Barito Putera di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Rabu (11/7/2018). (foto : @aremafcofficial)

MALANGTIMES - Arema ganti fokus. Setelah menang 1-0 atas Persela Lamongan di Stadion Kanjuruhan Sabtu lalu, kini pelatih Arema Milan Petrovic menyiapkan amunisi menghadapi Barito Putera di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Rabu (11/7/2018).

Sebelumnya, kemenangan Singo Edan -julukan Arema- atas Persela berkat gol tunggal Dedik Setiawan menit ke-75. Raihan tiga angka itu mengangkat posisi klasemen Arema ke peringkat 12 dengan 18 poin.

Namun, Milan mengatakan tak perlu berlarut-larut menikmati kemenangan itu. Sebab, ada tiga laga sisa di depan yang sangat berat. Karena itu. dalam laga away terdekat ini, Milan menyiapkan amunisi untuk melawan Barito Putera.

Milan sendiri merasa senang target yang diberikan anak asuhnya sudah sesuai keinginan dengan mengalahkan Persela. Tetapi, dia menginstruksikan kepada Purwaka Yudi dan kawan-kawan untuk fokus memghadapi tiga laga yang dinilai sangat krusial bagi Arema agar tidak jatuh lagi ke zona degradasi.  "Menang melawan Persela, selanjutnya target kami melawan Barito Putera juga harus menang," kata pelatih 57 tahun itu.

Meski anak asuhnya menjalani laga tandang, Milan tetap yakin akan memetik kemenangan. "Kami selalu memberikan motivasi, keyakinan, semangat kepada tim di mana pun bermain harus bisa menang. Misi kami untuk bisa menjadi tim terbaik step by step," ucap pelatih berpaspor Slovenia itu.

Menurut Milan, dalam laga melawan Persela, timnya tampil dalam kondisi fisik yang bagus usai menjalani pemusatan latihan sepekan di Kota Batu. "Kami tidak khawatir menghadapi Barito. Kondisi fisik pemain sudah bagus. Strategi permainan sudah membaik daripada tiga laga sebelumnya," ujarnya. (*)


Pewarta : Imam Syafii
Editor : Yunan Helmy
Publisher : Raafi Prapandha


Top