Social Media

Share this page on:

Lawan Barito Putera, Arema FC Tak Diperkuat Bek Tangguh Purwaka Yudhi

09-07-2018 - 17:22
Jelang menghadapi Barito Putera, Arema FC tak diperkuat bek tanggung, Purwaka Yudhi lantaran mengalami cedera lutut. (foto : @aremafcofficial)
Jelang menghadapi Barito Putera, Arema FC tak diperkuat bek tanggung, Purwaka Yudhi lantaran mengalami cedera lutut. (foto : @aremafcofficial)

MALANGTIMES - Usai Arema FC sukses menumbangkan Persela Lamongan di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (7/7/2018) lalu, pekan ke-15 tim Singo Edan akan bermarkas ke Barito Putera di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Rabu (11/7/2018) mendatang.

Namun dalam lawatan ke tim berjuluk Laskar Antasari itu, tim Singo Edan tak diperkuat bek tangguh, Purwaka Yudhi. Kemungkinan Purwaka main sangat tipis, lantaran dirinya mengalami cedera saat melawan Persela Lamongan pekan lalu.

Bek sekaligus Kapten Arema FC itu, ditarik keluar lapangan di pertengahan babak pertama lantaran mengalami cedera pada lutut kirinya. Setelah mendapat perawatan dari tim media, beberapa menit kemudian Purwaka tak sanggup berlari. 

Akhirnya Purwaka ditandu tim medis dan digantikan Israel Wamiau. Tim Arema yang melawat ke markas Barito Putera tak bisa memainkan Purwaka Yudhi. 

Selain Purwaka Yudhi, Gelandang Sayap Arema FC, Ricky Ohorella juga tak bisa memperkuat rekan timnya saat berjuang melawan Barito Putera nanti. Absennya Ricky lantaran akumulasi kartu kuning saat menghadapi Persela Lamongan pekan lalu.

Pelatih Arema FC, Milan Petrovic menjelaskan dirinya sudah mempersiapkan timnya untuk bertandang ke markas Barito Putera dengan percaya diri untuk mencuri tiga poin. 

Meski dalam laga nanti kemungkinan tim Singo Edan tak diperkuat Purwaka Yudhi yang masih cedera dan menunggu hasil perkembangan tim medis dan Ricky Ohorella akumulasi kartu, Milan yakin Dedik Setiawan dkk mampu memenangkan pertandingan.

"Memang ada sedikit masalah bagi kami absennya dua pemain itu, namun kami sudah menyiapkan komposisi pemain penggantinya saat melawan Barito Putera nanti," ungkap pelatih berpaspor Slovenia itu.

Milan juga menyampaikan meski dua pemainnya kemungkinan tidak bisa bermain melawan Barito, tapi dirinya tak mempermasalahkan hal itu.

"Kami masih ada pemain yang cukup dibawa ke sana nanti. Kami akan memanfaatkan pemain yang sudah ada untuk menghadapi tim lawan. Mereka punya kemampuan yang sama bagusnya," ujarnya.


Pewarta : Imam Syafii
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Raafi Prapandha


Top