Social Media

Share this page on:

Milan Petrovic Menilai Tim Barito Putera Lawan Tangguh

09-07-2018 - 20:45
Pelatih Arema FC Milan Pterovic optimis anak asuhnya bisa meraih poin dikandang Barito Putera, Rabu (11/7/2018). (foto : @aremafcofficial)
Pelatih Arema FC Milan Pterovic optimis anak asuhnya bisa meraih poin dikandang Barito Putera, Rabu (11/7/2018). (foto : @aremafcofficial)

MALANGTIMES - Skuat Arema FC akan menghadapi laga away ke markas Barito Putera di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Rabu (11/7/2018). Pelatih Arema FC Milan Petrovic pun sudah meyiapkan tim sekaligus menganalisa kekuatan lawan.

Menurut Milan tim Barito Putera tidak bisa diremehkan, mereka memiliki para pemain yang hebat dan punya taktik permainan yang bagus.

"Tim lawan sangat bagus, apalagi bermain di kandang sendiri. Tapi kami optimis bisa meraih poin disana," kata Milan.

Keyakinam Milan untuk meraih kemenangan sudah terbukti dengan tiga laga terakhir Arema mampu mengalahkan lawannya. 

Karena itu bila Arema menang melawan tim berjuluk Laskar Antasari itu akan menjadi kemenamgan keempat secara beruntun tim Singo Edan.

"Laga melawan Barito Putera sangat menarik, karena tim lawan sangat sulit dikalahkan bermain di kandangnya sendiri," kata pelatih berpaspor Slovenia itu.

Disamping itu, beberapa pemain Arema yang absen seperti Purwaka Yudhi dan Ricky Ohorella tak membuat Milan khawatir. Sebab dirinya sudah menyiapkan pemain penggantinya di laga pekan ke-15 Liga 1 itu.

"Kami sudah menyiapkan pemain penggantinya, apalagi kondisi fisik pemain sekarang ini sedang bagus," terang pelatih 57 tahun itu.

"Terutama usai memenangkan laga melawan Persela Lamongan. Jadi mental percaya diri pemain sekarang untuk menang di laga ini semakin meningkat," ujarnya.


Pewarta : Imam Syafii
Editor : A Yahya
Publisher : Raafi Prapandha


Top