Social Media

Share this page on:

Kocak, Pria Ini Tiba-Tiba Jatuh dari Panggung Saat Nyawer Biduan

10-07-2018 - 19:47
Seorang pria jatuh dari panggung. (Foto: Instagram)
Seorang pria jatuh dari panggung. (Foto: Instagram)

Pertunjukan orkes dangdut adalah salah satu pertunjukan rakyat yang kerap ditampilkan dalam berbagai acara di desa-desa. Dengan biduan cantik menawan hati, penonton pria pun tak segan untuk naik ke atas panggung ikut berjoget dan nyawer.

Tidak jarang, pria-pria yang ikut berjoget ini sebelumnya mengkonsumsi minuman beralkohol. Sehingga saat berjoget di atas panggung mereka kerap dalam pengaruh minuman beralkohol. Badan pun jadi tak karuan ke mana gerak dan arahnya.

Seperti yang terekam dalam video yang diunggah di akun instagram dagelun ini misalnya. Seorang pria berjoget di atas panggung tampak oleng karena pengaruh alkohol. Tak lama pria ini menyawer biduan yang menyanyi.

Seorang pria lain lantas mendekatinya sambil berjoget. Pria yang baru selesai menyawer ini pun berjalan ke arah pinggir panggung. Tak disangka tiba-tiba dia terjatuh dari atas panggung.

Netizen menilai jatuhnya pria tersebut bukan karena oleng dan mabuk melainkan karena didorong oleh seorang pria yang berjalan mendekatinya tadi. "Siapa bilang jatuh sendiri, dia tu diusir dari panggung bukan jatuh sendiri," tulis muhammadfarislutfi.


Pewarta : Hezza Sukmasita
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Raafi Prapandha


Top