Social Media

Share this page on:

Gadis Cantik Asal Manado Janji Bugil Keliling Kampung Usai Belgia Kalah, Intip Videonya

11-07-2018 - 10:31
Instagram Milny Tambuwun
Instagram Milny Tambuwun

MALANGTIMES -Belgia memastikan diri tidak lolos ke babak final Piala Dunia 2018. Itu setelah Belgia dikalahkan Prancis dengan skor 0-1 di babak semi final Rabu (11/7) pagi dini hari. Di mana satu-satunya gol dicetak oleh Samuel Umtiti pada babak ke dua.

Namun, bersamaan dengan kekalahan Belgia tersebut beredar video kontroversial dari seorang gadis cantik asal Manado, Sulawesi Utara.

Dia berjanji akan keliling kampungnya dengan bugil jika Belgia sampai kalah. Video tersebut diduga diambil sebelum laga Prancis kontra Belgia dimulai.

Gadis tersebut secara jelas mengaku bernama Milny Tambuwun. Dia membuat video dengan durasi 16 detik. Saat itu dia mengenakan jersey tim kebanggaannya Belgia.

"Hay guys selamat malam saya Milny Tambuwun, saya pendukung Belgia. Dan di sini saya akan berjanji jika Belgia kalah, saya akan mengelilingi Desa Sonder dengan telanjang bulat. Pegang janji saya ya guys," ujarnya.


Usai videonya tersebar secara luas akun Facebook dari Milny tiba-tiba hilang. Entah dia hapus atau ditutup sementara.


Namun, dari akun Instagramnya, Milny diketahui masih sekolah. Dia masih duduk di bangku kelas SMA.

Soder sendiri diketahui merupakan nama salah satu kecamatan di Kabupaten Minahasa. Dan Minahasa adalah salah satu kabupaten di Sulawesi Utara.
 


Pewarta : M. Bahrul Marzuki
Editor : Heryanto
Publisher : Raafi Prapandha


Top