Social Media

Share this page on:

Barito Putera Sulit Tembus Pertahanan Arema FC, Skor Berakhir Tanpa Gol

11-07-2018 - 19:38
Suasana pertandingan berjalan sengit Pemain Tengah Arema FC, M. Rafli (kiri) berduel dengan pemain Barito Putera dalam laga pekan ke-15 Liga 1 di Stadion 17 Mei Banjarmasin sore tadi. (foto : @aremafcofficial)
Suasana pertandingan berjalan sengit Pemain Tengah Arema FC, M. Rafli (kiri) berduel dengan pemain Barito Putera dalam laga pekan ke-15 Liga 1 di Stadion 17 Mei Banjarmasin sore tadi. (foto : @aremafcofficial)

MALANGTIMES - Tim Arema FC meraih satu poin di pekan ke-15 usai bermain imbang tanpa gol 0-0 di markas Barito Putera yang digelar di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Rabu (11/7/2018) sore. 

Pertandingan berlangsung sengit. Kedua tim saling adu strategi untuk bisa menerobos jantung pertahanan lawan. Berbagai serangan dan peluang demi peluang yang dihasilkan tim berjuluk Laskar Antasari itu masih belum mampu meruntuhkan benteng pertahanan Singo Edan yang solid.

Pada babak pertama, tim Barito Putera sangat mendominasi serangan dan terus menekan jantung pertahanan Arema. Namun serangan yang digencarkan Samsul Arif dkk belum membuahkan gol.

Tim Barito Putera pada menit ke-33 hampir membuahkan gol lewat kaki Samsul Arif yang mendapat umpan dari Douglas Packer, tapi wasit menganulir karena Samsul terjebak off side.

Tak hanya itu saja, tim Arema FC beberapa kali melakukan serangan balik yang sempat merepotkan pertahanan Barito Putera. Namun peluang yang dibangun Dendi Santoso dkk masih bekum bisa merobek jala gawang Barito.

Hingga babak pertama usai skor masih berakhir kacamata alias tanpa gol. Awal babak kedua Pelatih Arema FC, Milan Petrovic langsung mengatur strategi jitunya untuk bisa menahan serangan tim lawan dan melakukan serangan balik yang cepat lewat long ball ke pemain depan.

Serangan yang dibangun anak asuh Jackson F Thiago itu maih belum bisa membuahkan gol hingga menit 80. Namun di penghujung pertandingan gawang Arema FC yang dijaga Joko Ribowo hampir kebobolan dengan peluang heading Samsul namun masih bisa digagalkan Joko Ribowo.

Hingga babak kedua berakhir dan wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan, skor tetap berakhir tanpa gol alias 0-0.

Dari laga ini posisi klasemen Arema FC masih bertengger di peringkat 15 dengan 19 poin. Sedangkan Barito Putera masih kokoh di pemuncak klasemen Liga 1 dengan mengantongi 27 poin.


Pewarta : Imam Syafii
Editor : Heryanto
Publisher : Raafi Prapandha


Top