Social Media

Share this page on:

Tragis, Gadis Ini Ditinggal Mati Calon Suami 5 Hari Jelang Pernikahan

12-07-2018 - 08:57
Suasana duka mempelai perempuan. (Foto: Instagram)
Suasana duka mempelai perempuan. (Foto: Instagram)

Sebuah video tragis viral di media sosial. Video tersebut bercerita tentang sepasang sejoli yang dipisahkan oleh maut. Yang bikin menyayat hati adalah sejoli ini dipisahkan lima hari jelang pesta pernikahan mereka.

Adalah Zaedina Hamza yang akan menikahi pujaan hatinya bernama Jita Aulia. Sejoli asal Kabupaten Maros Sulawesi Selatan ini sedianya akan melangsungkan pernikahan pada Kamis (12/7). Namun takdir berkata lain.

Zaedina Hamza harus terlebih dulu meregang nyawa karena penyakit yang diidapnya tepat lima hari jelang pesta pernikahan mereka.

 

 

Tenda di depan rumah yang sedianya akan dijadikan sebagian tenda pesta pernikahan malah berubah jadi tenda bagi pelayat yang datang.

Video yang merekam jerit tangisan Jita sambil memeluk jenazah calon suaminya praktis membuat pelayat yang melihat ikut teriris hatinya. Jita seolah tak percaya calon suami yang dicintainya pergi begitu saja meninggalkananya.

Netizen pun turut berduka. Di video yang dounggah akun instagram lambegosip_ netizen beramai-ramai menyampaikan dukanya.

"Ikut berduka ya mbak, kasihan sekali kamu," tulis lesti_afiyah pada kolom komentar.

 


Pewarta : Hezza Sukmasita
Editor : Heryanto
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah


Top