Social Media

Share this page on:

PD Jasa Yasa-Malangtimes Sepakat Majukan Pariwisata Kabupaten

15-09-2015 - 17:19
GM Malangtimes Eko Agus Prasetyo (kanan) bersama Direktur Administrasi PD Jasa Yasa, Asyari. (Foto: Malangtimes)
GM Malangtimes Eko Agus Prasetyo (kanan) bersama Direktur Administrasi PD Jasa Yasa, Asyari. (Foto: Malangtimes)

MALANGTIMES - PD Jasa Yasa menyadari betapa pentingnya bekerjasama dengan media. Sebab kerjasama dengan media tentunya bisa membantu publikasi terkait keberadaan pariwisata di kabupaten. Harapannya bisa berdampak terhadap lonjakan pengunjung pariwisata di wilayah kabupaten.

Hal itulah yang membuat PD Jasa Yasa menggandeng MALANGTIMES.COM. Kerjasama ini terkait pemberitaan tempat-tempat pariwisata yang dikelola PD Jasa Yasa. Misalnya Pantai Balaikambang, Ngliyep, Pemandian Dewi Sri, Pemandian Metro, Pemandian Sugihwaras. ”Kami sangat tertarik kerjasama dengan Malangtimes, karena kami memang butuh media publikasi secara online,” ujar Direktur Administrasi, Asyari ketika menjamu kru Malangtimes di kantor PD Jasa Yasa kemarin.

Hanya saja, kata Asyari, pihaknya berharap kerjasama dengan Malangtimes ini tidak hanya sekadar pemberitaan. Akan tetapi, pihaknya juga membutuhkan kritik dan saran dalam rangka mengembangkan pariwisata yang dikelola PD Jasa Yasa. Bahkan bila perlu, PD Jasa Yasa bisa bersinergi dengan Malangtimes dalam rangka menggelar even bersama dalam rangka mendongkrak jumlah pengunjung. ”Ikon kami sementara pantai Balaikambang. Semoga saja Malangtimes nantinya bisa membuat even besar di sana,” kata Asyari.

Menanggapi permintaan itu, GM Malangtimes Eko Agus Prasetyo mengaku siap bekerjasama dengan PD Jasa Yasa dalam memajukan pariwisata di kabupaten. Bahkan Malangtimes sudah menyiapkan beberapa agenda event untuk mendongkrak jumlah kunjungan wisatawan di kabupaten. ”Kerjasama ini saling menguntungkan. Kami berharap bisa diteruskan ke kerjasama lainnya. Bahkan kami siap menggelar event bersama dengan PD Jasa Yasa,” ucap Agus. (*)


Pewarta : Eko Agus
Editor :
Publisher : Rizki Agata


Top