Social Media

Share this page on:

Polling Mall di Malang

Sehari Dibuka, Ratusan Vote Masuk

21-07-2014 - 11:26
Foto: richwp.com
Foto: richwp.com

MALANGTIMES – Polling tentang pelayanan mall di Malang Raya mendapat respons positif dari publik Malang Raya dan netizen. Itu dibuktikan dengan melesatnya angka vote polling beberapa jam setelah polling dibuka di media online MALANGTIMES.com.

Di media online MALANGTIMESvote polling telah mencapai angka di atas 120 vote per pukul 11.00. Sementara vote polling baru dibuka pukul 08.00 pagi tadi (21/7/2014). ’’Ini sudah luar biasa untuk ukuran polling lokal. Kami yakin dalam waktu dua minggu ke depan, vote polling bisa di angka di atas lima ribuvote,’’ jelas Fatkhul Yasin, pemred MALANGTIMES.

iklan

Untuk diketahui, MALANGTIMES bekerja sama dengan Indonesia Bagus (Inabagus) Research and Consulting melakukan polling tentang layanan mall di mata netizen dan pembaca. Selain itu juga melakukan riset media sosial tentang kekuatan mall-mall tersebut di media sosial. ’’Di media sosial, kami mengukur trend of awareness mall-mall di Malang,’’ tambah Yasin.

Sementara, Direktur Indonesia Bagus (Inabagus) Research Dr Wahyudi Winarjo MSi mengapresiasi paravoter yang turut serta memberikan vote-nya secara online di MALANGTIMES. Tingginya voter yang masuk hanya beberapa jam itu menunjukkan kepedulian masyarakat dan netizen untuk memperbaiki mutu layanan mall-mall di Malang.

’’Salah satu tujuan kami memang ingin berkontribusi terhadap perbaikan layanan mall. Karena itu kami mengukur persepsi pembaca dan netizen tentang layanan mall tersebut. Persepsi itu diharapkan menjadimirror bagi kita semua untuk sama-sama mewujudkan Malang yang bagus dari semua sisi. Termasuk wisata mall,’’ jelas Wahyudi.


Pewarta : Timothy Peter
Editor :
Publisher : Yatimul Ainun

Top