Social Media

Share this page on:

Wawali Kota Malang: Militer dan Masyarakat Harus Bersinergi Jaga NKRI

14-09-2016 - 09:51
Wakil Wali Kota Malang Sutiaji saat menghadiri sertijab Danyonif Para Raider 502/UY di Jabung. (foto imam syafii)
Wakil Wali Kota Malang Sutiaji saat menghadiri sertijab Danyonif Para Raider 502/UY di Jabung. (foto imam syafii)

MALANGTIMES – Masyarakat dan militer harus bersinergi dengan baik dalam menjaga keutuhan NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia).

Itulah yang disampaikan Wakil Wali (Wawali) Kota Malang Sutiaji saat menghadiri serah terima jabatan (sertijab) danyonif Para Raider 502/UY di Jabung, Kabupaten Malang, Rabu, (14/9/2016).

iklan

”Sebagai wakil Pemkot Malang, kami berharap pihak militer dengan masyarakat harus menciptakan sinergitas menjaga NKRI di segala bidang," tandasnya.

Sutiaji menyampaikan, masyarakat harus mendukung  kinerja dan program militer supaya tidak ada friksi atau pertentangan) yang memecah belah Bhineka Tunggal Ika.

"Kita semua harus satu dan menyatu membawa bendera yang sama, yaitu  sang Merah Putih. Terpenting tujuannya satu, kemakmuran dan kesejahteraan,” ucapnya penuh semangat.

Selama ini, Sutiaji menilai sudah terjalin hubungan yang baik antara masyarakat dengan militer. Sinergitas yang baik tersebut mestinya harus terus ditingkatkan. Bukan malah tambah meredup.

Khusus kepada Danyonif Para Raider 502/UY Mayor Inf Febi Triandoko, Sutiaji minta untuk meneruskan amanah tugas dengan baik. Febi juga diharapkan mampu mencetak regenerasi anggota yang profesional. (*)


Pewarta : Imam Syafi'i
Editor : Lazuardi Firdaus
Publisher : Abdul Hanan

Top