Social Media

Share this page on:

Liputan Khusus Hotel di Malang

Hotel di Malang : Nikmati Sensasi Terapi Saat Tidur di Ibis Styles

01-11-2016 - 15:00
Salah satu kamar standart room di Ibis Styles Malang (Anggara/MalangTIMES)
Salah satu kamar standart room di Ibis Styles Malang (Anggara/MalangTIMES)

MALANGTIMES - Hotel Ibis Kota Malang, menawarkan sensasi dalam istirahat Anda ketika tidur dengan penuh kenyamanan serasa terapi.

Bagaimana tidak berbeda dengan hotel lainnya, Hotel Ibis mengusung sesuatu yang unik selain dengan konsep desain ruang yang modern dan trendy serta full color.

iklan
hotel_di_malang_-_Ibis_Styles_Hotel_Malang

Hotel Ibis menjadi satu-satunya hotel di Kota Malang yang membuat tempat tidur khusus bagi para tamu di tiap kamarnya. "Di tiap kamar kami menyediakan sofa tidur dengan nama Sweet Bed, ini unik karena bisa mengerti dan menurunkan tingkat emosi dengan kenyamanannya dan sekaligus bisa terapi untuk meredakan pegal-pegal dan  lainnya, sehingga selepas bangun tidur para tamu tetap fresh," tandas Prima Firmana Director of Sales & Marketing Ibis Styles.

Hotel di Malang - Ibis Styles Hotel Malang

Sweet Bed sendiri didesain khusus oleh king koil  untuk Ibis Styles Malang yang memang mempunyai kenyamanan extra dengan berbagai fungsi untuk membuat nyaman para tamu saat tidur.

Selain itu untuk kalangan anak muda juga telah disediakan tempat pada Sabtu dan Minggu yang dan di depan hotel  yang cukup meriah dengan event-event yang ditambah dengan hiburan musik DJ.

Sementara itu, prima juga menjelaskan, untuk tetap menjaga kualitas pelayanan Hotel Ibis Styles, pihaknya juga terus berupaya dengan meningkatkan pelayanan dari segala aspek.

"Ya salah satunya dengan guest experience survey, istilahnya seperti voting lewat sosmed, bagimana pengalaman dan pelayanan Ibis menurut para tamu" bebernya.

Dalam waktu dekat, Ibis Styles juga akan mengadakan event-event mendekati hari ulang tahunnya yakni 21 Januari nanti.

"Yah pastinya akan ada banyak promo tiap bulannya, apalagi mendekati tahun baru dan ulang tahun Ibis Style, maka jangan sampai dilewatkan," pungkasnya.


Pewarta : Anggara Sudiongko
Editor :
Publisher : Raafi Prapandha

Top