Social Media

Share this page on:

Liputan Khusus Hotel di Malang

Hotel di Malang : Nikmati Sensasi Honeymoon di Gets Hotel

01-11-2016 - 18:59
Gets Hotel yang berada di Jalan Brigjend Slamet Riyadi No. 38 Malang. (Foto: Imam Syafii/ MalangTIMES)
Gets Hotel yang berada di Jalan Brigjend Slamet Riyadi No. 38 Malang. (Foto: Imam Syafii/ MalangTIMES)

MALANGTIMES - Anda bingung menentukan pilihan penginapan untuk berbulan madu (Honeymoon). Tak ada salahnya anda memilih Gets Hotel, karena hotel bintang 3 ini, menyuguhkan kamar khusus honeymoon dengan dekorasi yang romantis.

Sales Marketing Manager Gets Hotel, Ziana Rosa mengatakan pihaknya memberikan ruangan kamar khusus untuk berbulan madu.

iklan

''Kami menyuguhkan kamar tipe Suites yang penuh dekorasi romantis ada candle light dinner, living room. Pokoknya romantis banget deh,'' kata perempuan ramah senyum tersebut.

Gets Hotel Malang - Hotel di Malang
Gets Hotel Malang - Hotel Di Malang

Tak hanya memamerkan kamar romantis saja. Hotel yang berada di Jalan Brigjend Slamet Riyadi No. 38 Malang ini, juga sering jadi langganan tempat menginap artis.

''Beberapa waktu lalu, ada artis yang menginap di sini yaitu Raisa, Moreno Soeprato, beberapa artis dangdut dan artis lainnya,'' terangnya.

Dia mengungkapkan, hotel yang baru lounching 27 Januari 2016 lalu ini, memiliki 63 kamar terdiri dari 32 kamar Superior, 28 kamar Deluxe dan 3 kamar tipe Suites.

''Harga tipe kamar Superior Rp 750 ribu, tipe Deluxe Rp 875 ribu, Suites seharga Rp 1.150.000 ribu dan extra bed Rp 200 ribu,'' ungkapnya.

Dimana desain dipercantik dengan menggunakan perpaduan warna coklat dan emas yang memberikan suasana natural. Selain itu, beberapa fasilitas yang mendukung diantaranya, dilengkapi dengan jaringan internet WIFI gratis, LED TV, kolam renang, mini bar, meeting roomfitnes centre, ruang wedding.

''Kami juga memberikan promo khusus menginap dua malam, free satu malam menginap untuk kamar tipe Deluxe dan Superior,'' ujarnya.

Disamping itu, Gets Hotel akan mempersiapkan program spesial Chritsmas dan tahun baru. 


Pewarta : Imam Syafii
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Aditya Fachril Bayu

Top