Social Media

Share this page on:

Tiga Hotel Paling Angker, Berani Menginap?

07-11-2016 - 16:50
Ilustrasi (ceritamu.com)
Ilustrasi (ceritamu.com)

MALANGTIMES - Boleh percaya atau tidak kejadian mistis di luar akal sehat terjadi di hotel-hotel ini. MalangTIMES merangkum dari berbagai sumber tiga hotel paling angker di dunia. Malang ada di salah satu daftar hotel angker itu, simak selengkapnya.


(foto via www.wikipedia.com)

Penggemar novel horor karya Stephen King pasti familiar dengan Stanley Hotel di Colorado. Hotel inilah sumber inspirasi dari karya sang master.

iklan

Cerita horor yang sering diceritakan di novel Stephen King bukanlah bualan semata. Banyak orang yang percaya hotel ini benar-benar berhantu.

Baik dari tamu dan juga staf hotel mengatakan mereka seringkali melihat beberapa penampakan hantu di hotel.

Seperti suara pesta di ballroom padahal tidak ada siapapun disana, suara piano yang berbunyi sendiri, dan juga penampakan hantu yang berdiri dekat jendela. Hiii seram!


(foto via www.groupon.com)

Le Pavillon Hotel di New Orleans juga tak kalah angker. Didirikan pada tahun 1907, hotel ini mewah berbalut kesan romantis.

Sayang, hotel ini tidak luput dari gangguan roh halus yang membuat hotel ini menjadi hotel berhantu yang cukup menyeramkan. Setidaknya terdapat 5 hantu berbeda yang menghantui para tamu. 

Yang pertama adalah Adda, hantu remaja yang tewas tertabrak kereta kuda, kedua adalah hantu wanita tua berbaju hitam, ketiga adalah bayangan pasangan, keempat adalah hantu pria yang merokok.

Dari sekian banyak hantu yang menggentayangi hotel itu yang paling terkenal adalah hantu kelima yakni seorang hantu anak muda yang usil.


(foto via www.dimensilain.com)

Terletak di Lawang, Kabupaten Malang Hotel Niagara berdiri megah dengan bangunan berwarna merah muda jambu.

Hotel lima lantai ini terkenal angker dan penuh misteri. Sejarah mencatat jika Hotel Niagara dibangun oleh arsitek Brasil bernama Fritz Joseph Pinedo pada tahun 1918 yang berarti Hotel Niagara sudah berusia 97 tahun!

Dengan usia yang hampir satu abad, Hotel Niagara diikuti oleh kisah-kisah angker mengenai penampakan hantu.

Tak heran jika banyak di antara pengunjung menginap sengaja untuk membuktikan apakah memang sosok-sosok hantu itu ada di hotel Niagara.

Disebutkan bila pernah ada seorang perempuan Belanda yang gantung diri di sebuah kamar di lantai empat.

Perempuan ini mengakhiri hidupnya karena cemburu melihat sang suami dengan perempuan lain.

Hantu perempuan ini sering menganggu pengunjung. Niagara sempat menghentikan operasional di lantai empat akibat kejadian ini. (*)


Pewarta : Wahida Rahmania Arifah
Editor :
Publisher : Abdul Hanan

Top