Social Media

Share this page on:

Wisata Jurang Toleh di Sumberpucung Suguhkan Danau dan Taman Bunga

05-11-2017 - 18:32
Destinasi wisata yang lagi booming, Jurang Toleh Bon Klopo, Desa Jatiguwi, Kecamatan, Sumberpucung, Kabupaten Malang yang wajib dikunjungi.
Destinasi wisata yang lagi booming, Jurang Toleh Bon Klopo, Desa Jatiguwi, Kecamatan, Sumberpucung, Kabupaten Malang yang wajib dikunjungi.

MALANGTIMES - Kian banyak saja destinasi wisata nan menarik di Kabupaten Malang. Tempat favorit baru yang jadi sasaran kunjungan wisatawan adalah Jurang Toleh Bon Klopo di Desa Jatiguwi, Kecamatan Sumberpucung. 

Destinasi wisata ini masih terbilang anyar. Jurang Toleh Bon Klopo baru dibuka pada liburan Lebaran tahun ini.

iklan

Tempat wisata ini menyuguhkan beragam fasilitas seperti danau yang unik. Namanya Bon Klopo. Pengunjung juga bisa menikmati hamparan taman bunga yang indah. Cocok untuk berteduh dan berfoto selfie.  Apalagi,  tren wisata sekarang ini cenderung mengunggulkan spot-spot foto yang unik sebagai latar foto. Gazebo yang bertebaran ikut memanjakan pengunjung untuk   istirahat.

Selain itu,  terdapat wahana lain seperti dek terapung di pinggir danau yang memang di-setting sebagai tempat selfie. Ada juga panggung yang menyatu dengan pohon seperti yang biasa dijumpai di tempat-tempat wisata lain.

Wisata-Jurang-Toleh-di-Sumberpucung-Malang Wisata-Kabupaten-Malang Wisata-Jurang-Toleh

Dengan fasilitas seperti itu, harga tiket masuk Jurang Toleh sangat murah dan merakyat. Hanya dengan uang tiket Rp 2 ribu, pengunjung bisa menikmati keindahan wisata Jurang Toleh.  

Dari pusat Kota Malang, perjalanan ke Jurang Toleh menempuh jarak sekitar 35 kilometer. Anda mengikuti jalan menuju arah Blitar. Sampai di Sumberpucung, di perempatan Hotel Malinda, belok kiri.

Setelah itu, Anda lurus sampai ada tikungan. Kemudian belok kanan menuju arah jalan raya Karangkates. Beberapa meter kemudian, Anda sampai di Wisata Jurang Toleh, Desa Jatiguwi. (*)


Pewarta : Imam Syafii
Editor : Yunan Helmy
Publisher : Aditya Fachril Bayu

Top