Social Media

Share this page on:

Bakal Bentrok Kontra Persebaya, Ini Kata Gelandang Arema

22-12-2017 - 08:38
Gelandang multifungsi Arema FC Hendro Siswanto (Hendra Saputra/MALANGTIMES)
Gelandang multifungsi Arema FC Hendro Siswanto (Hendra Saputra/MALANGTIMES)

MALANGTIMES - Persebaya Surabaya telah menahbiskan diri naik ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia setelah menjadi kampiun Liga 2 2017. Itu artinya, derby Jatim antara Arema FC versus Persebaya tak akan terelakkan pada Liga 1 2018.Melihat hal tersebut, gelandang pekerja keras Arema FC Hendro Siswanto menilai tim kebanggaan Bonek tersebut bisa menjadi salah satu tim pesaing berat Arema. Bukan hanya itu. Selain Persebaya, Arema bakal bentrok dengan tim-tim besar dan legendaris lainnya seperti PSMS Medan dan PSIS Semarang.

"Sangat bagus sekali kalau ada Persebaya masuk Liga 1. Persaingan akan semakin ketat," ucap Hendro.

iklan

Pesepak bola asal Tuban, Jawa Timur, itu menambahkan bahwa tidak hanya Persebaya yang akan menjadi lawan berat Arema. Tim-tim seperti PSMS, Persib Bandung, dan Persija juga akan menambah keseruan pada kompetisi musim depan. Pasalnya, banyak pemain berkualitas yang direkrut klub-klub itu pada bursa transfer.

"Bukan hanya Persebaya loh yang bagus. Semua tim akan menyulitkan pada kompetisi musim depan," tandas Hendro.

Disinggung bagaimana rivalitas tim yang dibelanya dengan Persebaya, Hendro mengungkapkan akan berusaha maksimal meraih kemenangan jika bertemu dengan Bajul Ijo (julukan Persebaya). "Iya bisa dibilang el clasico-nya Indonesia ini. Ya intinya harus berusaha bagaimana caranya untuk bisa menang saat lawan Persebaya," ucap Hendro. (*)


Pewarta : Hendra Saputra
Editor : Yunan Helmy
Publisher : Angga .

Top