Social Media

Share this page on:

Foto-Foto Skatepark Keren Ini Bukan di Luar Negeri, tapi di Kota Malang

25-12-2017 - 18:46
Areal skatepark di Taman Singha Merjosari Kota Malang. (foto: www.instagram.com/rendyrad)
Areal skatepark di Taman Singha Merjosari Kota Malang. (foto: www.instagram.com/rendyrad)

MALANGTIMES - Skatepark atau taman bermain skateboard sudah lazim ditemukan di luar negeri. Anak muda di negara-negara Barat memang doyan permainan skateboard.

Di sana, skatepark tidak hanya untuk main skateboard saja lho, guys! Wahana skatepark juga kerap dipakai anak muda yang gemar skater rol, skaters inline, skuter atau sepeda BMX.

Kalau ngomongin skatepark di luar negeri, sudah pasti keren-keren, bro. Negara kayak Australia punya skatepark superkomplet.

Setidaknya ada 10 taman bermain skateboard yang hits banget di Negeri Kangguru itu. Beberapa di antaranya Martin Place di Sydney dan The Wool Store yang ada di Perth. 

Di Malang, ada wahana skatepark di Taman Singha Merjosari. Areal seluas 500 meter persegi itu dibangun dengan dana sosial perusahaan atau corporate social responsibility dari Telkomsel sebesar Rp 800 juta. Nama areal itu ialah Arena Loop.

Gimana sih wujud skatepark itu? Simak deh tiga foto skatepark Malang yang dibidik warganet berikut ini. 


(www.instagram.com/rendyrad)

Foto pertama datang dari warganet dengan nama akhn Instagram @rendyrad. Ia mengabadikan dua gambar di Skatepark Taman Singha Merjosari Kota Malang.

Pada foto pertama, ada anak muda yang lagi seru-seruan main sepeda BMX. Areal Skatepark Taman Singha Merjosari ini juga diperuntukkan untuk BMX. Bro, taman yang dibangun mulai September lalu ini emang diperuntukkan untuk anak-anak muda Bumi Arema berkreasi. 


(www.instagram.com/rendyrad)

Masih ada lagi foto bidikan warganet dengan nama akun Instagram @rendyrad. Pria yang punya nama lengkap Rendy Reynanda Agung itu membidik foto anak-anak muda yang tengah bermain skateboard. 


(www.instagram.com/denys.t.arifianto)

Ada satu lagi foto bidikan warganet di areal Skatepark Taman Singha Merjosari Kota Malang. Kali ini datang dari akun Instagram dengan nama Denys Teguh Arifianto. Foto itu diambil saat anak muda tengah bermain sepeda BMX di areal yang diresmikan pada 9 Desember 2017 itu. 

Dari tiga foto di atas gimana nih bro, enggak nyesel kan jadi anak muda Bumi Arema. Punya spot keren dan fasilitas kreatif buat karya-karya dan kreativitas kamu nih! (*)


Pewarta : Wahida Rahmania Arifah
Editor : Yunan Helmy
Publisher :


Top