Social Media

Share this page on:

Penyanyi Kelahiran Kota Batu Ini Memutuskan Berhijab?

20-01-2018 - 13:04
Yuni Shara, penyanyi kelahiran Kota Batu, ini merupakan kakak kandung diva pop Indonesia, Krisdayanti (foto: www.instagram.com/yunishara36)
Yuni Shara, penyanyi kelahiran Kota Batu, ini merupakan kakak kandung diva pop Indonesia, Krisdayanti (foto: www.instagram.com/yunishara36)

MALANGTIMES - Kalangan selebritas tidak canggung lagi mengenakan hijab. Setelah presenter kondang Fenita Arie, siapa berikutnya? 

Wahyu Setyaning Budi atau dikenal dengan nama Yuni Shara tampil anggun dalam balutan hijab. Potret dirinya berhijab ini ia unggah di akun Instagram pribadinya @yunishara36. 

iklan

Meski belum memutuskan berhijab, foto-foto penyanyi kelahiran Kota Batu itu berpakaian muslimah menarik untuk disimak. Seperti apa gaya kakak kandung diva pop Krisdayanti ini? 


(www.instagram.com/yunishara36)

Penyanyi kelahiran 3 Juni 1972 ini memilih kenakan paduan blus dengan celana. Koleksi busana ini ternyata merupakan label miliknya sendiri yakni Y Store by Yuni Shara.

Busana bernuansa warna pastel itu dipadukan dengan hijab segiempat motif. Menjinjing tas keluaran rumah mode Hermes, banyak warganet memuji penampilan Yuni Shara. 

Warganet dengan nama @aprilia_nizam mengatakan Yuni lebih cantik dalam balutan hijab. "Cantik berhijab teh," tulis dia di kolom komentar. Pujian juga datang dari akun @planet_martabaktegal. "Makin cantik dan adem lihatnya tertutup semua," tulis akun tersebut.

Gaya Yuni Shara dalam balutan hijab ini ia lakoni saat berangkat menunaikan ibadah umroh tahun 2017 lalu. Foto-foto Yuni berhijab ia unggah pada 20 Desember 2017 silam. (*)


Pewarta : Wahida Rahmania Arifah
Editor : Heryanto
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah

Top