Social Media

Share this page on:

Mengawal Malang Jadi Kota Mode

Finalis Putri Indonesia Asal Malang Ini Pilih Gaya Simpel

09-02-2018 - 19:57
Finalis Putri Indonesia 2018 asal Malang Arum Bunga Difitri (foto: www.instagram.com/bungarumy)
Finalis Putri Indonesia 2018 asal Malang Arum Bunga Difitri (foto: www.instagram.com/bungarumy)

MALANGTIMES - Meski kerap dituntut tampil feminin nan glamour, finalis Putri Indonesia Jawa Timur 2018 Arum Bunga Difitri ternyata lebih menyukai gaya busana yang supersimpel. Wanita cantik asal Malang ini mengaku memilih paduan atasan dan jeans  untuk  gaya busananya dalam keseharian.

Kepada MalangTIMES, Bunga menjelaskan dirinya  termasuk pribadi yang tidak ingin ribet. Oleh sebab itu, ia cukup memadukan kaus dan jeans dalam keseharian. Selain menyukai jeans, Bunga juga suka mengenakan celana model kulot. 

iklan

"Aku lebih suka casual. Biasanya jeans atau kulot gitu. Trus atasannya kaus lengan panjang atau pendek. Tapi yang press body gitu kalau untuk pilihan atasan," kata mahasiswi Universitas Brawijaya ini kepada MalangTIMES, Jumat (9/2/2018).


Gaya busana simpel ala Arum Bunga Divitri (foto: Bunga for MalangTIMES) 

Ditanya label busana favorit, mahasiswi jurusan teknik ini mengaku  tidak pilih-pilih label mode tertentu. "Kalau beli sih, aku suka cari yang pas aja  di badan. Kalau yang addicted sama merek gitu nggak terlalu juga," ungkap pemilik akun Instagram @bungarumy ini. 

Tempat belanja Bunga pun tidak menentu. Terkadang ia bisa mencari di pusat perbelanjaan atau ke butik-butik luar mal. "Aku sih kadang juga suka ke butik gitu atau sekiranya yang jual baju-baju lucu gitu sih," sambungnya. 

Untuk urusan sepatu, Bunga mengatakan dirinya pecinta sepatu model sneaker. Label favorit dia di antaranya Nike. Label internasional ini menjadi favorit Bunga lantaran model yang up to date dan nyaman dikenakan.

"Kadang juga suka kalau flat shoes merek Fladeo," pungkas wanita yang juga duta wisata di ajang Kakang Mbakyu Kota Malang 2017 ini. (*)


Pewarta : Wahida Rahmania Arifah
Editor : Yunan Helmy
Publisher : Raafi Prapandha

Top