Social Media

Share this page on:

Dalmiansyah Matutu Kembali, Pelatih Arema FC Sampaikan Ini

11-02-2018 - 20:43
Pelatih Kepala Arema FC, Joko Susilo  (Hendra Saputra/MALANGTIMES)
Pelatih Kepala Arema FC, Joko Susilo (Hendra Saputra/MALANGTIMES)

MALANGTIMES - Kembalinya Dalmiansyah Matutu ke Arema FC mendapat respon positif dari Joko Susilo. Pasalnya, sang pemain sebenarnya masih mempunyai kontrak satu tahun dengan Singo Edan. 

Setelah mengontrak 29 pemain, Arema FC kedatangan satu striker lagi yang pada musim lalu juga memperkuat Singo Edan. Pemain jebolan Timnas Indonesia U-19 tersebut kembali lantaran tidak adanya kecocokan dengan Mitra Kukar. 

iklan

Pelatih Arema FC, Joko Susilo menganggap balik kucingnya Dalmiansyah Matutu tersebut adalah hal yang sangat wajar. "Dia ada sedikit masalah dengan agennya. Sehingga sampai sekarang belum mendapat klub,"  ujarnya. 

Lebih lanjut, Joko Susilo mengatakan bahwa Dalmiansyah Matutu telah dibohongi oleh sang agen hingga nasibnya tidak jelas. 

Sementara itu, kedekatan dan komunikasi yang masih berlanjut membuat Matutu dapat restu dari manajemen dan tim pelatih untuk bisa bergabung. 

"Dia sudah izin ke manager untuk ikut latihan, dan kebetulan diizinkan. Tapi itu tidak masalah karena dia juga masih punya kontrak satu tahun disini," jelas Joko Susilo. 


Pewarta : Hendra Saputra
Editor : Heryanto
Publisher : Aditya Fachril Bayu

Top