Social Media

Share this page on:

Hibur Wisatawan, Eco Green Park Hadirkan Vampire China, Bagaimana Aksi Heroiknya?

13-02-2018 - 21:25
Even Eco Green Park pada 16-18 Februari mendatang (Foto : Irsya Richa/BatuTIMES)
Even Eco Green Park pada 16-18 Februari mendatang (Foto : Irsya Richa/BatuTIMES)

MALANGTIMES - Vampire-vampire China akan menjadi hantu dalam perayaan Imlek tahun ini di Eco Green Park. Tapi Vampire China ini bukan hanya sekadar menakuti tetapi juga menghibur para wisatawan yang hadir.

Bagi wisatawan yang penawar seperti apa Vampire China bisa datang di Eco Green Park pada 16 Februari-18 Februari. Selai ada Vampire China beragam show bakal ditampilkan, antara lain seven wonder show pada pukul 09.30 WIB. 

iklan

Lalu ada juga penguin show special Imlek pukul 11.45 WIB. Lainnya tari Special Imlek pukul 13.00 WIB,  game interaktif, dan pohon angpao.

Selain di Eco Green Park, Museum Angkut juga akan meramaikan momen spesial ini dengan pertunjukan-pertunjukan besar  seperti dragon barongsai dan kera sakti pada 16-18 Februari mendatang.

Sementara, di Batu Night Spectaculer pada 14 Februari ada Valentines Day special show & doorprizes. Pada 16 Februari ada juga contemporer chinese traditional dance. Dan pada 17 Februari ada chinese lion dance (barongsai) show.

Di Jatim Park 1 juga menyuguhkan beragam pertunjukkan yang tak kalah menarik dan menghibur. Antara lain badut maskot, lolipop candy girllive percussion, tarian, pertunjukkan band, barongsai dan Lion, street magic show dan Dinda & Ananda Roadshow

Manajer Marketing & Public Relation Jatim Park Group Titik S. Ariyanto mengatakan setiap liburan ataupun perayaan khusus pastinya Jatim Park Group menyuguhkan event-event menarik. Hal tersebut dilakukan untuk memanjakan wisatawan saat berkunjung di Jatim Park Group.

"Masing-masing park punya show masing-masing. Yang disajikan tentunya yang menarik dan akan menghibur wisatawan yang datang di park itu," ungkap Titik, Selasa (13/2/2018).

"Jadi memang gak hanya waktu Imlek saja, tapi hari-hari libur dan hari besar ada pertunjukan special sesuai dengan tema perayaan itu," tutupnya.


Pewarta : Irsya Richa
Editor : Heryanto
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah

Top