Social Media

Share this page on:

Arema FC Ingin Bersinergi dengan Aremania

14-02-2018 - 11:17
Ilustrasi
Ilustrasi

MALANGTIMES- Solusi dan kritik sangat diharapkan kubu Arema FC sebelum turun di kompetisi sepak bola tertinggi di Indonesia. Karena menurut skuat besutan Joko Susilo ini, Aremania saat ini yang paling sering memberikan masukan agar lebih baik. 

Untuk menjadi tim yang disegani di Indonesia, Arema FC sudah membuktikan dirinya bersinergi dengan suporternya. Hal tersebut membuktikan Singo Edan semakin besar dalam membentuk tim. 

iklan

Saat ini, Arema FC sedang mempersiapkan untuk menghadapi turnamen pra musim bertajuk Piala Gubernur Kaltim. Singo Edan tergabung dalam grup yang bermaterikan Bali United, Borneo FC dan Persiba Balikpapan. 

Dalam masa pembentukan tim, Joko Susilo ingin Aremania melihat progres yang sudah dilakukan oleh timnya. "Kami sangat tahu kondisi tim, memang belum ideal. Tapi itu tidak masalah dan kami berharap Aremania bisa memberikan kritik dan masukan bagi kami," kata Joko Susilo. 

Belum lama ini Aremania mati-matian dalam membela nama Arema karena dimasukkan dalam dunia politik. Namun dengan kebersamaannya, suporter yang memiliki basis di seluruh dunia ini mampu mengklarifikasi dan membenarkan apa yang sudah terjadi. 

"Intinya kami mempersilahkan Aremania memberi masukan. Tapi harus disadari kondisi tim saat ini yang belum begitu maksimal," pungkasnya.


Pewarta : Hendra Saputra
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Raafi Prapandha

Top