Social Media

Share this page on:

Besok, Abah Anton Kembalikan Semua Fasilitas Wali Kota Malang

14-02-2018 - 16:30
Wali Kota Malang H Moch Anton. (Foto: Hezza Sukmasita/MalangTIMES)
Wali Kota Malang H Moch Anton. (Foto: Hezza Sukmasita/MalangTIMES)

MALANGTIMES - Nomor urut pasangan calon telah ditetapkan. Itu artinya sang petahana H Moch Anton harus segera melepaskan seragam sebagai Wali Kota Malang. Pelepasan seragam pemerintahan tersebut akan dimulai bersamaan dengan masa cuti yakni tanggal 15 Februari besok.

H Moch Anton yang masih menjabat sebagai wali Kota Malang mengungkapkan siap melepas segala fasilitas negara yang melekat pada dirinya selama menjabat sebagai wali kota.

iklan

"Mulai tanggal 15 besok ya kita sudah mulai cuti. Otomatis semua fasilitas kita kembalikam ke negara," ungkapnya usai menghadiri agenda penetapan calon. 

Fasilitas yang harus dilepas Abah Anton meliputi kendaraan dinas, pengawalan dan protokoler termasuk ajudan dan patwal, serta rumah dinas. Masa cuti yang dilakukan Abah Anton selama 4 bulan yakni hingga Juni mendatang.

Hari ini telah dilantik pejabat sementara pengganti wali kota H Moch Anton di Hedung Grahadi Surabaya. Wahid Wahyudi yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Perhubungan Jawa Timur ditunjuk langsung oleh Gubernur Jawa Timur Soekarwo untuk menggantikan sementara posisi Anton sebagai wali kota.

Anton tak merasa khawatir siapa pun pengganti dirinya selama menjalani masa cuti. Sebab menurutnya pengganti wali kota hanya tinggal melanjutkan program-program yang sudah berjalan.

"Tidak masalah karena hanya tinggal melanjutkan program pemerintah. Kan hanya empat bulan saja," pungkasnya. 


Pewarta : Hezza Sukmasita
Editor : Heryanto
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah

Top