Social Media

Share this page on:

Arema Tetap Banjir Sponsor

14-02-2018 - 19:31
Manajer Bisnis Arema FC Yusrinal Fitriandi (Hendra Saputra/MALANGTIMES)
Manajer Bisnis Arema FC Yusrinal Fitriandi (Hendra Saputra/MALANGTIMES)

MALANGTIMES - Arema FC semakin menahbiskan diri sebagai tim besar di Indonesia.  Bukan hanya dari sisi prestasi yang moncer  meski musim lalu agak terpuruk, tetapi juga daya tarik bagi sponsor. Divisi Bisnis Arema FC  mengungkapkan bahwa sudah enam sponsor  yang resmi merapat. Rencananya, dua sponsor lagi akan segera bergabung. 

Banyaknya sponsor yang datang tidak lepas dari kegigihan manajemen Arema FC, termasuk divisi bisnis. Selain sedang membenahi skuad, kini divisi bisnis juga sedang sibuk mencari sponsor untuk perjalanan kompetisi nanti. 

iklan

Satu sponsor yang melekat besar di dada Arema FC musim lalu, yakni Ijen Suites, resmi tidak memperpanjang kontraknya. Sebagai pengganti, Arema menggandeng perusahan besar di Indonesia, yakni Indomie yang tergabung di Indofood Group. 

Selain itu, ada Gojek, Torabika, Corsa, dan Guna Bangun Perkasa yang memperpanjang kontraknya bersama Singo Edan.  Satu lagi ada Specs sebagai apparel resmi yang berkontribusi untuk perlengkapan pemain, seperti jersey, cons, rompi, dan jaket. "Sementara ini masih itu yang sudah bekerja sama dengan kami," ucap Mohammad Yusrinal Fitriandi, manajer bisnis Arema FC. 

Saat ditanya provider yang akan merapat, Inal (sapaan akrab Mohammad Yusrinal Fitriandi) mengaku tinggal penyelesaian. Namun ia tak ingin sesumbar terlebih dahulu sebelum benar-benar fiks.  "Untuk salah satu provider di Indonesia itu sudah 90 persen, tapi sisanya itu sangat menentukan," ujarnya. (*)


Pewarta : Hendra Saputra
Editor : Yunan Helmy
Publisher : Angga .

Top