Social Media

Share this page on:

Bocah Sawojajar yang 4 Hari Hilang Ditemukan di Muharto, Begini Kondisinya

08-03-2018 - 12:47
Raka Bagus Nuryadi, bocah Sawojajar yang sebelumnya hilang. (is)
Raka Bagus Nuryadi, bocah Sawojajar yang sebelumnya hilang. (is)

MALANGTIMES - Raka Bagus Nuryadi, bocah 12 tahun asal Jalan Sawojajar Nomor 3 Gang 11 RT 6 RW 2, Kelurahan Sawojajar, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, yang hilang empat hari usai pamit berangkat sekolah kini sudah kembali ke pelukan sang ibu.

Nurul Khomariyah (50), orang tua Raka, mengungkapkan bahwa anaknya ditemukan pamannya di kawasan Muharto. Saat itu Raka bersama tiga orang yang diakui sebagai temannya. 

iklan

"Alhamdullah kemarin (7/3/2018) sekitar pukul 19.00 WIB dijemput sama pakdenya di Muharto," ungkap Nurul yang sehari-hari bekerja sebagai penjual gorengan ini.

Nurul sendiri juga tidak mengetahui siapa nama  teman-teman yang bersama Raka di Muharto tersebut. "Yang jelas bukan teman sekolahnya. Nggak tau itu siapa," ucapnya (8/3/2018).

Raka ditemukan setelah ada seseorang tetangganya yang menginformasikan sempat melihat Raka di kawasan Muharto. "Saya tanya juga diam saja, apakah diajak teman atau siapa. Nggak tahu kenapa kok nggak pulang. Terus di sana ngapain saja juga nggak jawab," ungkap Nurul.

Seperti diberitakan MalangTIMES sebelumnya, Raka Bagus Nuryadi menghilang tanpa kabar sejak Sabtu pagi (3/3/2018). (*)


Pewarta : Anggara Sudiongko
Editor : Yunan Helmy
Publisher : Alfin Fauzan

Top