Social Media

Share this page on:

Dengan Teknik Pijatan Khusus, Tempat Pijat Refleksi di Kota Malang Ini Jamin Pengunjungnya Puas

01-04-2018 - 06:02
Kayu Putih Family Reflexology siap puaskan pengunjungnya yang ingin relaksasi dengan teknik pijatan khusus (Foto : Iim Hardian/MalangTIMES)
Kayu Putih Family Reflexology siap puaskan pengunjungnya yang ingin relaksasi dengan teknik pijatan khusus (Foto : Iim Hardian/MalangTIMES)

MALANGTIMES - Kesibukan sehari-hari mulai pagi hari hingga larut malam tentu membuat tubuh kita butuh lebih dari istirahat. Salah satu cara ampuh menghilangkan kelelahan dan kejenuhan di dalam tubuh yakni dengan pijat refleksi. 

MalangTIMES mencoba menghadirkan salah satu tempat pijat refleksi yang sangat di rekomendasikan untuk para pembaca setia.

iklan

Kayuputih Family Reflexology yang terletak di Jalan Letjen S. Parman No. 36, Malang ini adalah tempat yang sangat cocok untuk Anda coba. 

Manager Kayuputih Family Reflexology, Steve Satria mengatakan bahwa tempatnya ini sangat beda dengan tempat pijat refleksi lainnya, karena ada beberapa teknik pijatan yang hanya dimiliki terapisnya. 

"Tempat ini untuk pijat refleksi, tapi ada spa juga. Fokus kami memang untuk relaksasi. Jika ada tamu yang sudah masuk di sini, mereka akan merasakan nuansa istimewa karena pelayanannya," ujarnya kepada MalangTIMES. 

salah satu ruangan yang berada di Kayu Putih Family Reflexology (Foto : Iim Hardian/MalangTIMES)

Selain itu dari sistem operasionalnya juga sangat beda. "Kami melayani tamu mulai awal masuk sampai selesai treatment, semua kami layani secara maksimal," imbuhnya. 

Steve mengungkapkan bahwa lokasi Kayuputih sangat strategis untuk dijangkau, karena terletak di tengah Kota Malang. Dan bagi wisatawan, akan sangat mudah jika ingin mengetahui lokasinya. 

"Untuk lokasinya menurut saya lebih strategis, arah dari Surabaya ke Malang rata-rata lewat sini. Mau ke arah manapun juga dekat," ucapnya. 

Perlu diketahui, Kayuputih sudah berdiri sejak 14 Januari 2018 lalu. Dan Malang adalah kota pertama yang memiliki tempat pijat refleksi yang sangat bagus ini. 

Dari namanya saja sudah bisa dibayangkan bagaimana manfaatnya setelah melakukan pijat refleksi di Kayuputih. "Salah satu yang kami ambil dari Kayuputih adalah manfaat tanamannya. Dan kami harap dengan adanya pijat refleksi yang kami miliki ini juga bisa memberi manfaat di Kota Malang," tuturnya. 

Untuk para terapisnya, Kayuputih mempunyai metode tersendiri agar para tamu puas setelah melakukan pijat. Teknik memijat seperti Shiatsu, Thai Massage, Refleksology dan Sport massage. 

"Dan kami di sini ada beberapa paket yang mungkin di tempat lain tidak ada. Jadi ada paket kombinasi. Di situ ada treatment yang kami isi dengan dua jenis pijatan, dan tamu bisa memilih," ungkap Steve. 

Kayuputih memang tak sembarangan dalam merekrut karyawan, mereka mempunyai standart tersendiri dalam masing-masing bagian, terutama terapis. 

"Kalau untuk karyawan kami ada trainingnya dahulu. Meskipun sudah berpengalaman, kami tetap menerapkan standar tersendiri. Jadi orang yang datang ke sini dipegang terapis siapapun hampir sama standarnya," paparnya. 

Selain itu, Kayuputih memiliki total kamar sejumlah 26, yang terbagi 12 untuk pijat refleksi kaki dan 14 untuk pijat refleksi badan.

 

"Untuk terapisnya juga sebanyak itu, jadi kami memang antisipasi tamu yang datang ke sini jangan sampai tertolak," pungkasnya. 

So, Anda tentu penasaran dengan Kayuputih Family Reflexology dengan segala kenyamanan yang diberikan.


Pewarta : Hendra Saputra
Editor : Heryanto
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah

Top