Social Media

Share this page on:

Video Kekerasan Pelajar SMP di Sidoarjo Viral di Media Sosial

13-03-2018 - 10:03
Video kekerasan pelajar SMP di Sidoarjo viral di media sosial. (foto : istimewa)
Video kekerasan pelajar SMP di Sidoarjo viral di media sosial. (foto : istimewa)

MALANGTIMES - Beberapa hari ini netizen dihebohkan oleh munculnya video kekerasan dan penganiayaan yang dilakukan pelajar SMP di Sidoarjo, Jawa Timur. Video bedurasi 3l detik itu diunggah di media sosial oleh pemilik akun @abu rafief pada Sabtu (10/3/2018) lalu. 

Usai terposting hingga sampai saat ini, video tersebut menjadi viral di berbagai media sosial lantaran banyak netizen yang membagikan ke media sosial lainnya.

iklan

Dalam video tersebut, ada sekitar tiga siswi mengenakan seragam yang diduga pelajar SMP di Sidoarjo. Dua di antaranya berkerudaung dan satu memakai helm pink.  Mereka melakukan penganiayaan terhadap satu orang cewek mengenakan pakaian biru dan bercelana hijau. Terlihat di video, jilbab pelaku bertuliskan sebuah SMP di Sidoarjo.

Ketiga pelajar tersebut mem-bully dan memukul korban hingga menangis. Bahkan salah satu pelaku yang berseragam batik sekolah menyentuh mulut dan mengangkat rahang korban. "Ojok nangis awakmu (jangan nangis kamu). Bolomu akeh ta (teman kamu banyak). Luweh akeh boloku (lebih banyak temanku)," ucapnya. (*)


Pewarta : imam syafii
Editor : Yunan Helmy
Publisher : Alfin Fauzan

Top