Social Media

Share this page on:

Maunya Asyik Jalan Pagi, Malah Kena Jambret

13-03-2018 - 12:52
Ilustrasi jambret (ist)
Ilustrasi jambret (ist)

MALANGTIMES - Sedang asyik jalan-jalan menikmati udara pagi sembari bermain Hp di Jalan Raya Langsep, Sukun, Kota Malang, Istiqomah (28), warga Mergan Raya Gang 19, Tanjungrejo, Sukun, Kota Malang, bernasib apes akibat menjadi korban penjambretan.

Saat itu, ia bersama kerabatnya sekitar pukul 05.00 berjalan di pinggir jalan dari arah Plaza Dieng. Namun ketika sampai di dekat Jalan Garbis, tiba-tiba dari belakang muncul dua ornag yang mengendarai satu sepeda motor dsn langsung merampas I-phone miliknya.

iklan

"Saat itu Hp memang saya pegang. Setelah itu niatnya mau Whatsapp teman. Lha kok pas baru buka kunci, langsung disambar sama jambretnya," ungkapnya (13/3/2018).

Mengetahui I-phone miliknya dirampas, refleks saat itu korban langsung saja berteriak jambret. Namun karena pada saat itu situasi masih sepi dan sedikit kendaraan yang lewat, akhirnya pelaku pun bisa dengan cepat kabur ke arah Mergan.

"Ya saya kaget, tiba-tiba langsung aja disambar. Reflek teriak, tapi nggak sempat lihat plat motornya karena saking panik. Saudara saya juga nggak sempat lihat. Memang ada satu dua motor yang lewat, tapi nggak bisa ngejar karena sudah terlanjur jauh," ujar Istiqomah.

Saat itu, yang ia hafal ciri-ciri dari pelaku adalah menggunakan motor matik berwarna hitam. Kedua pelaku juga mengenakan jaket hitam dan yang di belakang badannya agak besar.

"Yang belakang mengenakan helm warna hitam. Pakai masker juga. Kalau yang depan helmnya warna putih hitam kalau nggak salah," ucap korban.

Sementara itu, akibat kejadian tersebut, korban terpaksa harus mengeluarkan bujet lebih untuk kembali memiliki I-phone. Istiqomah sendiri menderita kerugian kurang lebih sekitar Rp 6 juta lebih. (*)


Pewarta : Anggara Sudiongko
Editor : Yunan Helmy
Publisher : Alfin Fauzan

Top