Social Media

Share this page on:

Tragis, Pasien Paru di Surabaya Bunuh Diri Lompat dari Gedung Rumah Sakit

24-03-2018 - 20:21
Korban Kusniati saat ditemukan meninggal (Foto : M Bahrul Marzuki/SurabayaTIMES)
Korban Kusniati saat ditemukan meninggal (Foto : M Bahrul Marzuki/SurabayaTIMES)

SURABAYA - Aksi nekat dengan bunuh diri dilakukan oleh seorang pasien RSUD dr Soetomo Surabaya. Seorang pasien yang diketahui bernama Kusniati, (43), asal Kedayon, Sumput, Sidoarjo, Jawa Timur ini melompat dari ruangan Palem 2 lantai III.

Dari hasil penyelidikan sementara, Kapolsek Gubeng Polrestabes Kompol Sudarto mengatakan, keterangan saksi Suradi (51) selaku suami Kusniati mengutarakan bahwa pada saat sebelum peristiwa bunuh diri ini, dirinya pergi keluar untuk melakukan Salat Subuh.

iklan

“Menurut keterangan saksi bahwa kejadian terjadi sekitar pukul 04.35 Wib. Suami korban meninggalkan kamar untuk wudlu guna Salat Subuh. Karena antre berwudlu lama, maka suami kembali ke ruangan istrinya yang sakit,” kata Sudarto, Sabtu, (24/3/2018).

Sesampainya di kamar, lanjut Sudarto, ternyata korban sudah tidak ada di kamar. Suaminya pun kemudian mencari istrinya dan ternyata korban sudah di bawah dalam keadaan meninggal dunia yang diduga melompat ke bawah dari lantai III (tempat kamar korban dirawat inap).

“Menurut keterangan suami, bahwa korban mempunyai riwayat penyakit paru-paru. Sudah empat hari korban masuk dan di rawat inap rumah sakit mulai hari Selasa, 22 Maret 2018,” terang Sudarto.

Untuk memastikan kematian Kusniati yang diduga meninggal akibat bunuh diri dengan cara melompat dari kamar lantai III, Sudarto mengungkapkan, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.


Pewarta : M. Bahrul Marzuki
Editor : Heryanto
Publisher : Angga .

Top