Social Media

Share this page on:

Meriah, 60 Perusahaan Ikut Bernyanyi Lagu Cinta Terbaik Versi Dangdut di Hotel Solaris Malang

28-03-2018 - 21:16
solaris for malang TIMES
solaris for malang TIMES

MALANGTIMES - Kegiatan corporate gathering yang diselenggarakan oleh Hotel Solaris Malang di Shapphire Hall , pagi tadi (28/03/2018) disambut baik oleh mitra kerja Hotel Solaris Malang.  Acara yang dihadiri oleh 60 perusahaan ini berjalan dengan sangat meriah. 

Elegan dan santai,  inilah kata yang pas untuk menggambarkan suasana acara ini.  Para peserta diajak berinteraksi dengan berbagai penampilan yang disuguhkan , di antaranya seni menggambar kopi(Coffee Art), seni menghias buah(Curfing) dan Live Cooking. 

iklan

Bukan hanya Koki dan Barista Profesional yang menampilkan keahliannya dalam acara ini,  para peserta juga diajak mencoba teknik yang didemostrasikan. 

Acara bernuansa santai dan menyenangkan ini bertambah semakin menarik dengan adanya berbagai lomba dan doorprize yang disiapkan oleh panitia.  

Bapak Windra dari PT. Surya Jawara Eco lah yang keluar terpilih sebagai pemenang dalam lomba coffe art, dengan lihainya dia menghias secangkir kopi menjadi kopi yang indah.

Merdunya suara peserta Ibu Wiwing dari PT. Indiratex menutup acara yang meriah ini dengan dibawakannya lagu cinta terbaik versi dangdut dan diikuti oleh semua peserta dengan berjoget bersama. 

Suyitno Sujiarto General Manager Hotel Solaris Malang mengatakan, agenda Corporate Gathering yang digelar di Hotel Solaris Malang ini merupakan Gathering pertama kali yang dilakukan.

Ia juga menambahkan dengan adanya Corporate Gathering ini berharap bisa semakin mempererat tali silaturahmi yang sudah terjalin beberapa tahun ini.(ADV)


Pewarta : Wahyu Hidayatul Fitria
Editor : Heryanto
Publisher : bayu pradana

Top