Social Media

Share this page on:

Nih, Gaya Pakai Kemeja Pink buat ke Kampus

13-04-2018 - 08:05
Selebgram asal Malang Fita Wulansari (foto: www.instagram.com/fitawulansr)
Selebgram asal Malang Fita Wulansari (foto: www.instagram.com/fitawulansr)

MALANGTIMES - Warna merah muda atau pink identik dengan kesan feminin nan girly. Kesan 'cewek' banget melekat pada warna ini.  

Meski begitu, tidak semua wanita percaya diri mengenakan warna merah muda. Ada dari mereka yang anti pada warna ini. Apa kamu salah satunya? 

iklan

Mengenakan warna merah muda sebenarnya tidak harus bergaya feminin. Dengan padu padan yang tepat, tampilan dengan warna merah muda bisa terlihat kasual. Dua wanita cantik berikut menampilkan gaya berbusana kasual meski pakai kemeja merah muda. 

Helmi Nursifah memadukan kemeja warna pink dipadukan dengan celana jeans. Untuk kamu yang punya kemeja pink yang cewek banget, coba deh padukan dengan celana jeans.

Eits, model celana sebaiknya diperhatikan ya. Untuk kali ini, cobalah beralih dari skinny jeans yang ketat ke palazzo jeans yang lebar dan nyaman.

Berpakaian dengan memadukan kemeja dan celana jeans mengarah pada gaya busana casual sporty. Istilah mode ini, menurut fashion designer muda Kalluella Adjanie, ialah gaya berbusana yang dikenakan sehari-hari. Biasanya fashion item yang dipilih nyaman untuk bergerak.

"Casual sporty look adalah gaya berbusana yang biasanya pakai kaus, celana jeans, biasanya juga ditambahkan dengan sepatu model sneakers," jelas desainer asal Malang ini kepada MalangTIMES. 

Satu lagi gaya berbusana ditampilkan dengan menggunakan warna merah muda. Gaya itu ialah penggunaan kemeja merah muda dengan padanan hijab warna lain. 

Wanita cantik asal Malang Fita Wulansari memilih mengenakan kemeja merah muda dipadukan dengan hijab segiempat bahan cornskin warna tosca. Alumnus Politeknik Negeri Malang ini memilih kemeja polos warna merah muda. (*)


Pewarta : Wahida Rahmania Arifah
Editor : Yunan Helmy
Publisher : Raafi Prapandha

Top