Social Media

Share this page on:

Sweater Orange Ala Dua Cewek Cantik

13-04-2018 - 17:12
Hijabers Ananda Zahira Syanindita kenakan hijab warna orange (foto: www.instagram.com/syaninditananda)
Hijabers Ananda Zahira Syanindita kenakan hijab warna orange (foto: www.instagram.com/syaninditananda)

MALANGTIMES - Tampil cerah dengan warna orange? Kenapa tidak?! Dengan warna ini kamu bisa tampak makin muda dan segar. Pemilihan warna memang sangat penting, guys.

Apalagi anak muda. Mumpung masih muda, tidak ada salahnya memilih kenakan busana dengan warna-warna yang cerah. Seperti yang dipilih oleh dua wanita cantik ini. 

iklan

Sweater orange. Di dunia fashion, sweater biasanya dikombinasikan dengan penutup kepala. Istilahnya adalah hoodie, kapucone atau kupluk.

Nah, selain penutup kepala sweater dapat juga dikombinasikan memakai zipper atau resleting, baik half zipper ataupun full zipper. Sweater juga acapkali didesain menggunakan sablon maupun bordir.

Hijabers cantik Ananda Zahira Syanindita mengenakan pilihan sweater warna orange. Dia memadukan pakaian pilihannya ini dengan hijab bahan cornskin.

Warna yang dipilih juga senada dengan sweater yang ia kenakan yakni orange. Ananda memilih kenakan jeans untuk melengkapi gaya busananya itu. 

Selain si cantik Ananda Zahira, sweater yang sama juga dikenakan oleh mahasiswi Mitha Nurlitha.

Mahasiswi Universitas Negeri Malang itu memilih sweater warna orange. Bahan sweater adalah rajut. Meski sama-sama kenakan sweater bahan rajut, untuk hijab Mitha punya selera berbeda. 

Mitha memilih kenakan hijab segiempat warna coklat. Tidak harus nyambung dengan warna sweater bukan? Jadi, pilih gaya Ananda atau Mitha? (*)


Pewarta : Wahida Rahmania Arifah
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Zaldi Deo

Top