Social Media

Share this page on:

Si Gadis Pirang Menghilang Hampir Sepekan, Netizen: Awas Ikut Anak Punk

15-04-2018 - 12:06
Foto gadis bernama Linda. Wanita asal Malang ini hampir sepekan tak kunjung pulang. (foto : @Husin Ae)
Foto gadis bernama Linda. Wanita asal Malang ini hampir sepekan tak kunjung pulang. (foto : @Husin Ae)

MALANGTIMES - Kasus orang hilang tampaknya lagi marak di Malang Raya. Terakhir, kembali muncul di media sosial tentang anak hilang. Kali ini diposting kakaknya, yakni @Husin Ae, pada Sabtu (14/4/2018) sekitar pukul 20.13 WIB di akun Facebook.

@Husin Ae merasa gelisah mencari adiknya yang bernama Linda asal Malang (alamat pasti tidak dicantumkan). Dia sudah mencari ke sana kemari namun tak membuahkan hasil. Akhirnya dirinya mem-posting foto adik kandungnya itu dan disebarkan di media sosial.

iklan

Dalam postingannya, Husin menyampaikan, "Teman dan saudara tolong infonya kalau ketemu adik ku iki (dalam foto) menghilang sejak Senin (9/4/2018) lalu."

"Hingga sekarang adik belum pulang ke rumah. Barang siapa yang mengetahuinya segera menghubungi WA 088992908346," tulisnya dalam postingan itu,".

Terakhir Linda diketahui berada di wilayah Tumpang sampai Ngadipuro. Ciri-ciri Linda antara lain tubuh agak pendek, berkulit putih, dan berambut pirang.

Usai postingan itu tersebar, beberapa netizen berkomentar. Di antaranya @Phicink yang menulis, "Cepat dilaporkan ke pihak kepolisian mas. Takutnya ikut anak punk, malah seperti kejadian di Dampit beberapa waktu lalu. Ada anak punk perempuan meninggal di rumah kosong."

@Dian Raflessia juga berkomentar. "Kayaknya pernah lihat. Coba di cek ke warnet Kayutangan/telkom Kayutangan Jalan Basuki Rahmad Malang mas," ujarnya.

Kemudian, @Sulik Suryaningsih berkomentar. "Kuk banyak kasus orang hilang ya. Semoga cepat ketemu anaknya," ucap dia. (*)


Pewarta : Imam Syafii
Editor : Yunan Helmy
Publisher : Raafi Prapandha

Top